Update Pasien Corona Jambi

Pasien Covid-19 Provinsi Jambi Bertambah 1 Orang Hari Ini, Asalnya Dari Kabupaten Muarojambi

Ini terlihat dari data resmi gugus tugas Provinsi Jambi. Kabupaten Muarojambi sudah memiliki 8 orang positif corona, sementara sebelumnya pada Rabu (1

Tribun Jambi/Zulkifli
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi, Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Provinsi Jambi bertambah 1 pasien positif Covid-19 hari ini (14/5/2020). Tambahan ini berasal dari Kabupaten Muarojambi.

Ini terlihat dari data resmi gugus tugas Provinsi Jambi. Kabupaten Muarojambi sudah memiliki 8 orang positif corona, sementara sebelumnya pada Rabu (13/5/2020) di kabupaten ini hanya tercatat 7 positif Covid-19.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan, satu orang pasien baru postif Covid-19 ini merupakan seorang wanita berinisial R umur 50 tahun asal Kabupaten Muarojambi. Statusnya OTG dengan isolasi mandiri di rumah.

Polres Bungo Tetapkan 11 Tersangka Bentrok dan Pengadangan Penertiban PETI

Breaking News Kasus Virus Corona di JambI Bertambah 1 Kasus, Sumsel 119 Kasus Baru

Dewan Kerinci Minta Jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning Jadi Prioritas

"Riwayat perjalanan pasien pernah melakukan perjalanan ke Batam dan Medan. Setelah ditetapkan postif maka segera dirawat ke rumah sakit," kata Johan.

Selain itu dari data gugus tugas disebutkan untuk ODP hingga hari ini ada 93 orang atau mengalami penurunan 13 orang. Lalu PDP sejumlah 55 orang atau meningkat 4 orang dari hari sebelumnya.

Pasien positif Covid-19 hari ini menjadi 63 orang yang sedang dirawat, dan 3 orang yang sudah sembuh, atau total kasus sudah sebanyak 66 orang. (Zulkifli)

Penulis: Zulkifli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved