Berita Kerinci

Heboh Penemuan Mayat Pria di Sungai Batang Merao, Ternyata Korban Sempat Pamit Pergi Memancing

Diketahui sebutnya, mayat tersebut bernama Opaldo (15) laki-laki yang saat ini masih duduk dibangku sekolah. Beralamat di desa Koto Patah Semerap...

Tribunjambi/Heru
Penemuan mayat pria di Sungai Batang Merao, Kerinci. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Masyarakat Kabupaten Kerinci tepatnya di Desa Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Batang Merao, Selasa (12/5/2020).

Informasi diperoleh mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat, sekitar pukul 09.00 WIB. Camat Danau Kerinci Barat, Ferdinal Russel membenarkan adanya penemuan sosok mayat tersebut.

Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi dikonfirmasi juga membenarkan hal itu. Ia mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya la langsung menuju TKP.

"Setelah kita evakuasi, mayat langsung dibawa ke Puskesmas Semerap," kata Kasat.

Tips dari Kiswanto Bagaimana Melaksanakan Pembelajaran Daring

Warga Usia 45 Tahun Kebawah Diizinkan Kembali Beraktivitas di Tengah Wabah, Ini Kata Kapala BNPB

Siap-siap THR PNS 2020 Akan Cair Esok Jumat, Hanya Untuk PNS Dengan Kriteria Ini!

Diketahui sebutnya, mayat tersebut bernama Opaldo (15) laki-laki yang saat ini masih duduk dibangku sekolah. Beralamat di desa Koto Patah Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat.

"Setelah dari Puskemas jenazah langsung dibawa ke rumah duka desa Koto Patah," ungkap Kasat lagi.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, anaknya sudah dua hari tidak pulang. Anaknya pamit dari rumah pada, Minggu (9/5/2020) pukul 09.00 WIB untuk pergi memancing.

Namun tidak pulang-pulang hingga akhirnya ditemukan meninggal mengapung di Sungai Batang Merao Tanjung Pauh Hilir pada, Selasa (12/5/2020).

"Korban juga diketahui tidak bisa berenang. Atas peristiwa ini keluarga menyatakan telah ikhlas atas kematian korban. Menolak untuk dilakukan visum, autopsi & pemotretan. Keluarga tidak menuntut secara hukum dan juga meminta agar tidak dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.(Heru)

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved