Breaking News:

Berita Muarojambi

Warga Mudung Darat Muarojambi Kesal Hingga Tebang Pohon untuk Tutup Jalan yang Hancur

Kepala Desa Mudung Darat M Ali mengatakan Senin (4/5/2020) Aksi penebangan pohon kejalan yang dilakukan masyarakatnya, merupakan bentuk kekecewaan kar

Tribunjambi/Hasbi
Warga Desa Mudung Darat protes jalan hancur 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Kesal dengan kondisi jalan yang semakin hancur, warga Desa Mudung Darat Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi menutup akses jalan dengan menumbangkan sebatang pohon kejalan.

Hal ini dilakukan warga lantaran mengungkapkan rasa kekecewaannya karena kondisi jalan di desa mereka cukup memprihatinkan.

Kepala Desa Mudung Darat M Ali mengatakan Senin (4/5/2020) Aksi penebangan pohon kejalan yang dilakukan masyarakatnya, merupakan bentuk kekecewaan karena jalan di desa mereka kondisinya rusak parah.

VIDEO Bayar Rp 2 Juta untuk Sembunyikan Mobil dalam Truk, Upaya Pasutri Mudik ke Lampung Gagal

Inilah Sosok Ferdian Paleka, YouTuber yang Prank Waria dengan Beri Sembako Isi Batu dan Sampah

Per 1 Mei 2020, Iuran Peserta Segmen PBPU dan BP Telah Disesuaikan

" Warga sayo sudah merasa kecewa, jalan kami hancur, sementara truk sawit bertonase tinggi lewat terus, kalau terus dibiarkan, bakal tambah bonyok jalan tempat kami ni,"bebernya.

Sementara kepala dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi saat tribunjambi.com konfirmasi membenarkan kondisi jalan tersebut.

Ruas jalan ini tahun 2017 masih dalam SK jalan provinsi, dan pernah ditangani oleh provinsi pengaspalannya, benar yang disampsikan Datuk kades bahwa tonase kendaraan yg melewati jalan ini melebihi daya dukung jalan Kabupaten kami berharap status jalan ini kembali masuk ke SK jalan Provinsi.

"Saat ini dibeberapo titik lokasi yang rusak berat kami lakukan penanganan Pola GSL, saat ini unit Alat berat PU masih berada dilokasi untuk fungsionalnya ruas jalan ini, "jelasnya. (Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved