Virus Corona di Jambi

M Syukur Berikan Paket Sembako ke Panti Jompo, Bantu Warga Terdampak Corona

M. Syukur, Anggota DPD RI membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat Provinsi Jambi dan paket sembako.

M Syukur Berikan Paket Sembako ke Panti Jompo, Bantu Warga Terdampak Corona
IST
M. Syukur, Anggota DPD RI membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat Provinsi Jambi dan paket sembako.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - M. Syukur, Anggota DPD RI membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat Provinsi Jambi dan paket sembako.

Melalui relawan dan yayasan Syukur Center, M Syukur memberikan sejumlah masker kepada kelompok masyarakat. M. Syukur juga menyiapkan ratusan paket sembako.

"Masyarakat meminta masker, kurang katanya. Jadi kita kirimkan lagi. Sembako juga saya siapkan, dan sudah diberikan oleh relawan," ujar M. Syukur, anggota DPD RI, Kamis (30/4/2020).

Untuk sembako sendiri, Syukur memerintahkan relawannya untuk diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Bertambah Lagi, Satu Warga Bungo Dinyatakan Positif Rapid Test Covid-19

Update Kasus Virus Corona di Provinsi Jambi Hari Ini, Tiga Orang Bagian Klaster Gowa Masih Dicari

Bus Berpenumpang Diminta Putar Balik, Kapolres: Kami Tidak Ingin Warga Bungo Jadi Korban Covid-19

"Selain itu, sembako juga kami serahkan ke panti Jompo, dan bantuan Sosial lainya juga kita berikan ke panti asuhan," ungkap Syukur.

Masih dikatakan Syukur, di tengah Pandemi Covid-19 ini. Perlu peran pemerintah daerah, baik Gubernur, Bupati, Walikota aktif, melihat keadaan masyarakat yang terdampak. Selain itu, bantuan dari masyarakat yang mampu juga dibutuhkan. Masyarakat harus saling tolong menolong, saling memperhatikan dan melihat tetangga terdekat.

"Pandemi Covid-19 ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Banyak yang sulit, sehingga kita harus bisa bekerjasama agar bisa melewatinya," ujar Syukur.

M. Syukur juga mengajak masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Alasannya, pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi semakin bertambah.

"Sekarang sudah ada 32 kasus positif di Provinsi Jambi. Ini perlu kesadaran masyarakat untuk selalu hati-hati Namum tetap tenang. Jika terpaksa keluar rumah, pakai masker, rajin cuci tangan. Jika tidak penting jangan keluar, di rumah saja,"ujarnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved