Pembunuhan

Begini Cara Dua Pasang Lesbian Eksekusi Mati Sopir, Dihajar lalu Diinjak

Siapa sangka otak pembunuhan seorang sopir Samiyo Basuki Riyanto (60) merupakan seorang remaja putri baru berumur 15 tahun.

Tribunnews
Chucky jadi film yang menginspirasi remaja melakukan pembunuhan ke balita 

TRIBUNJAMBI.COM, BANDUNG- Siapa sangka otak pembunuhan seorang sopir Samiyo Basuki Riyanto (60) merupakan seorang remaja putri baru berumur 15 tahun. Mayat sopir ini ditemukan di hutan pinus Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 30 Maret 2020, 

Adapun keempat remaja yang menjadi tersangka pembunuhan tersebut dan kini sudah diamankan Polresta Bandung, yakni ERS alias Iki (15), TGC alias Sela (19), AS alias Riska (20), dan KS alias Risma (18).

Keempat remaja tersangka pembunuhan Samiyo Basuki Riyanto tersebut merupakan dua pasangan sesama jenis alias lesbian.

Kanit Resum Polresta Bandung, Iptu Bagus, menceritakan detik-detik kronologi kasus pembuhuhan keji oleh sepasang lesbian di Pangalengan itu.

Dia menceirtakan, awalnya tersangka Iki mendatangin Sela curhat kangen sama pacarnya Risma yang berada di Pangalengan dan Sela merupakan pacarnya Riska yang berada di Jonggol.

Terungkap Pembunuhan di Rumah Mewah, Suami Sempat Bilang ke Polisi Kalau Istrinya Gantung Diri

Pembunuhan Siswi SMP di Sarolangun, Jilbab dan Sepatu Korban Berlumuran Darah

"Iki sama Sela berangkat ke terminal mencari mobil offline, Sela mengatakan ke pacarnya dulu, Riska (berada di Jonggol), nanti dianter ke Risma," kata Bagus menceritakan detik-detik kronologi sepasang lesbian membunuh sopir di Pangalengan.

Bagus mengatakan, tersangka melihat korban sedang ngopi di tempat mangkalnya, ngobrol di sana lalu deal dengan harga Rp 1 juta, untuk berangkat ke Pangalengan.

Sebelum berangkat ke Pangalengan korban diminta mengantar ke Jonggol dahulu.

"Kemudian mereka berangkat ke Jonggol dengan masuk tol keluar Cilengsi," kata dia.

Setelah di Jonggol bersama Riska, kata Bagus, untuk menuju ke Pangalengan, mereka menggunakan jalan biasa karena ada PSBB takut diputar balikan.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved