Pengawasan Corona Diperketat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari Semprot Disinfektan di Rumah Pasien Positif Rapid Test

Penyemprotan dilakukan di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, penyemprotan di lakukan di dua lokasi, yakni di kawasan rumah pasien dan di

ist
Proses penyemprotan rumah pasien positif rapid test di Kecamatan Muara Tembesi 

TRIBUNJAMBI.COM, BATANGHARI - Tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari, hari ini (29/4/2020) melalukan penyemprotan di kawasan rumah pasien yang dinyatakan positif setelah dilakukan rapid test.

Penyemprotan dilakukan di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari penyemprotan di lakukan di dua lokasi, yakni di kawasan rumah pasien dan di pasar PU.

"Seluruh rumah di sekitaran tersebut kita lakukan penyemprotan," kata anggota tim Gugus Tugas Covid-19 Batanghari Samral Lubis, Rabu (28/4/2020).

12 Cara Menghasilkan Uang dari Rumah saat Pandemi Covid-19 - Tutor, Jual Barang Bekas, Penulis Lepas

Pemkot Jambi Siapkan 65 Tempat Tidur di Bangunan Baru RSUD Abdul Manap untuk Pasien Covid-19

Pemkot Jambi Siapkan 65 Tempat Tidur di Bangunan Baru RSUD Abdul Manap untuk Pasien Covid-19

Pasar PU, katanya dilakukan penyemprotan karena satu diantara pasien yang kemarin melakukan rapid test dan hasilnya positif pekerjaannya adalah berdagang.

" Pasien Inisial MT bekerja di pasar tersebut, ini kita lakukan semata mata hanya ingin memutuskan mata rantai pandemik Covid-19 ini," jelasnya.

Untuk saat ini, kedua pasien tersebut masih di isolasi di RSUD Hamba dan sesegra mungkin akan di lakukan uji swab terhadap dua pasien tersebut. (Fadly)

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved