Breaking News:

Swiss-Belhotel Jambi Sedia Layanan Kebersihan Profesional

Program bernama Swiss-Clean ini menawarkan jasa profesional staf Swiss-Belhotel Jambi untuk berbagai macam kebutuhan kebersihan rumah ataupun kantor.

ist
Layanan kebersihan profesional dari Swiss-Belhotel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi menyediakan layanan jasa kebersihan di Kota Jambi.

Program bernama Swiss-Clean ini menawarkan jasa profesional staf Swiss-Belhotel Jambi untuk berbagai macam kebutuhan kebersihan rumah ataupun kantor.

Mulai dari jasa penyemprotan disinfektan, pengepelan lantai, membersihkan dan melapisi perabotan dengan bahan kimia khusus, merapihkan gorden dengan alat steamer, pencucian karpet, merapihkan taman, membersihkan sofa, cuci air conditioner (AC), penyedotan tungau dan kebersihan tempat tidur, membersihkan kamar mandi, hingga One Stop Cleaning Service yaitu membersihkan keseluruhan rumah atau kantor.

Kepala DPPKB Sarolangun Benarkan Stafnya Kena Corona, Ini Riwayat Perjalanannya

Masih Ingat Rangga Sasana Begini Kabar Terkini Petinggi Sunda Empire & Kasusnya Segera ke Pengadilan

Ratusan Miliar Kegiatan dan Proyek Pembangunan Pemprov Jambi Tahun ini Batal Dilaksanakan

“Swiss-Clean merupakan inovasi pelayanan kami ditengah penurunan omset hotel kami sebagai dampak dari pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda. Staf kami selalu siap sedia setiap hari jam 08.00 - 17.00 WIB untuk jasa cuci AC dan setiap hari jam 08.00 - 16.00 WIB untuk jasa kebersihan lainnya sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Selasa (28/4/2020).

Ivan juga menambahkan, staf yang bertugas di rumah atau kantor yang memesan jasa kebersihan ini dilengkapi dengan alat pelindung diri untuk tetap waspada akan bahaya wabah Covid-19 dan memberikan rasa aman kepada para konsumen.

Tarif jasa kebersihan yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000 per meter persegi hingga Rp 120 ribu untuk per set tergantung jasa yang diinginkan oleh konsumen.

Ivan berharap inovasi jasa ini bukan sekedar untuk meningkatkan omset Swiss-Belhotel Jambi saja, tetapi juga memberikan kemudahan, kesehatan, dan keamanan bagi masyarakat Kota Jambi.

"Pemesanan Swiss-Clean ini dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 0811 743 3388," pungkasnya. (Fitri)

Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved