Breaking News:

Siapa Pembeli Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis? Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sosok pemenang lelang jersey miliki Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid yang dimiliki Martunis akhirnya terungkap dari unggahan foto

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Instagram Martunis
Harga lelang Jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7 yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada Martunis tembus Rp180 juta. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok pemenang lelang jersey miliki Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid yang dimiliki Martunis akhirnya terungkap dari unggahan foto sang pemiliki jersey megabintang Juventus tersebut.

Seperti diketahui, pelelangan jersey Cristiano Ronaldo sudah berakhir dan Martunis pun sudah mengumumkan pemenang beserta harganya, Jumat (17/4/2020).

Martunis mengungkapkan pemenang lelang jersey Cristiano Ronaldo tersebut atas nama Bong Chandra.

Isi Materi & Link Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Selasa 28 April, Rumus Pecahan untuk SMP

Banyak yang mengira bahwa sosok Bong Chandra yang dimaksud merupakan motivator sukses dan juga pemiliki PT. Perintis Trinity Properti, PT Bong Chandra Success System, dan PT. Free Car Wash Indonesia.

Namun, nyatanya Bong Chandra yang dimaksud bukanlah motivator itu yang dikira oleh banyak orang.

 

Dilansir dari Kompas.com, Martunis mengungkapkan Bong Chandra yang berhasil memenangkan lelang itu adalah seorang pengusaha asal Jakarta yang memiliki usaha di Manado.

Untuk mengobati rasa penasaran netizen, baru-baru ini anak angkat Cristiano Ronaldo tersebut mengunggah foto Bong Chandra, 23 April 2020.

Martunis mengunggah sosok pemilik baru jersey Cristiano Ronaldo melalui Instagram-nya, @Martunis_Ronaldo.

Martunis pun mengungkapran rasa syukur bahwa jersey kesayangannya yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo sudah sampai ditangan pemenang lelangnya tersebut.

"Alhamdulillah jersey sudah di tangan Mas Chandra. Penampakan foto Mas Bong Chandra (kiri) dan pak Ari warga Aceh (kanan) di Jakarta," kata Martunis seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

Dalam unggahannya tersebut, Martunis juga mengatakan sangat berharap untuk bertemu langsung dengan Bong Chandra di Jakarta.

"Sampai ketemu di Jakarta mas," tutur Martunis.

SUMBER: Sriwijaya Pos

Kini Pisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Panik Gempi Minta Adik Baru: Gimana Caranya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved