Breaking News:

Daftar Zona Merah Provinsi Jambi

Bupati Muarojambi akan Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Dua Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bupati Muarojambi Masnah Busro akan lebih meningkatkan kewaspadaan di daerahnya. Pasca dua warga Muarojambi terkonfirmasi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi.com/Hasbi Sarbirin
Bupati Muarojambi Masnah Busro meminta pejabat mengurangi dinas ke luar kota, dalam rapat mengantisipasi Karhutla dan Virus Corona 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro akan lebih meningkatkan kewaspadaan di daerahnya. Pasca dua warga Muarojambi terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini ditekankan Masnah agar bisa lebih cepat menekan penyebaran virus tersebut.

Dua warga Muarojambi terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berdasarkan hasil uji SWAB beberapa waktu lalu. Mereka termasuk klaster yang baru pulang dari Gowa Sulawesi Selatan.

"Berdasarkan hasil uji SWAB pertama, kedua pasien tersebut positif terkonfirmasi sebagai terpapar Covid-19," sampainya Selasa (28/4).

Dengan demikian, Bupati berencana akan meningkatkan kewaspadaan agar bisa lebih cepat menekan penyebaran virus yang meresahkan ini.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan bekerja sama dengan BNPB,TNI, Polri untuk memperketat penjagaan di jalan-jalan masuk ke Muarojambi.

Seperti pengawasan terhadap penggunaan jalan yang melintas,harus dicek suhu tubuhnya di pintu masuk Muarojambi.

"Pokoknya sekarang kita imbau kepada masyarakat Muarojambi waspada sekali, apalagi sudah ada dua warga kita Muarojambi yang positif SWAB," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved