Pilgub Jambi 2020, Tim Fachrori Umar Targetkan Raih 40 Persen Suara di Basis Lawan

Tim Pemenangan Fachrori Umar menargetkan bisa meraih angka 40 persen di basis lawan.

Tribunjambi/Dunan
Tim keluarga Fachrori Umar mendapatkan salinan hasil survei yang dilakukan oleh partai Gerindra provinsi Jambi. Dimana, DPD partai Gerindra sendiri melakukan survei kandidat menggunakan lembaga Landmark Survei Indonesia. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Pemenangan Fachrori Umar menargetkan bisa meraih angka 40 persen di basis lawan.

Meski suhu politik di Jambi ikut terdampak karena pandemi Covid-19, namun tim keluarga Fachrori Umar masih menyimpan harapan untuk mengantarkan kandidat mereka menjadi Gubernur Jambi. Berbagai strategi pemenangan yang mereka susun dan rencanakan tinggal menunggu perintah untuk dilaksanakan.

"Tentu harapan kami bisa meraih suara maksimal di basis lawan,"ungkap Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar, Senin (27/4/2020).

Fachrori Luncurkan Pasar Sembako Bersubsidi, Barang Rp 85 Ribu Dijual Rp 35 Ribu

Miliki Dokter dan Ruang Isolasi, RSUD Kolonel Abunjani Bangko Siap Tangani Pasien Corona

BREAKING NEWS Kota Jambi Ditetapkan Jadi Zona Merah Covid-19, sudah Transmisi Lokal

Diakuinya untuk bisa unggul dibasis lawan itu diakuinya sangat mustahil. Namun demikian bukan berarti tidak ada peluang yang bisa dimanfaatkan.

"Maksimal kami harapkan bisa meraih 40 persen suara di basis lawan,"ujar Miftahul Ikhlas.

Beberapa hasil yang dirilis oleh lembaga survei pun dikaji tim Fachrori Umar. Tujuannya untuk melihat dan menemukan kelemahan mereka sendiri. Lantas, kelemahan itulah yang akan ditingkatkan agar bisa meraih hasil maksimal.

"Sampai saat ini kami masih belum bentuk tim. Nanti Itu salah satunya bisa diraih melalui kerja tim,"ucap Miftahul Ikhlas.

Miftahul Ikhlas mengutarakan bahwa apa yang disampaikannya itu bukanlah strategi yang spesial. Semua tim pemenangan bakal calon diyakininya juga akan melakukan hal serupa.

Maka dari itu, di masing-masing basis lawan akan menjadi lokasi persaingan antara kerja tim kandidat gubernur. Hanya tinggal strategi yang paling tepat digunakan saja yang akan membedakan hasilnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved