Advertorial

Rektor Lantik Dekan FEB dan Dekan Faperta Universitas Jambi

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc., Ph.D., Senin pagi (20/04/2020) melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Rektor Lantik Dekan FEB dan Dekan Faperta Universitas Jambi
IST
Rektor Universtas Jambi lantik Dekan FEB dan Dekan Faperta

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mengambil tempat di Aula Gedung Rektorat, Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc., Ph.D., Senin pagi (20/04/2020) melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jambi.

Ditengah Pandemi Covid-19 Rektor melantik Dekan FEB, Dr. Junaidi, dan Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Suandi, dengan tetap menerapkan sosial distancing karena masih dalam suasana Wabah Covid-19 prosesi pelantikan dilaksanakan dengan singkat yang hanya dihadiri oleh Rektor, Dekan yang dilantik serta panitia pelaksana sekitar 8 orang.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan Fakta Intergritas, penandatangan berita acara, dan sambutan Rektor dan ucapan Selamat oleh tanpa bersentuhan fisik dari jarak sekitar dua meter.

Pelantikan Dekan FEB dan Dekan Pertanian Universitas Jambi
Pelantikan Dekan FEB dan Dekan Pertanian Universitas Jambi (IST)

Rektor Unja dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ir. Riduan, M. Si., dan Amril S.E., M.M., yang telah bekerja keras untuk kemajuan Universitas Jambi.

“Saya selaku Rektor mengucapkan terima kasih kepada Senior saya , Bapak Amril dan Bapak Riduan sebagai dekan FEB dan Dekan Fakultas Pertanian yang telah mendedikasikan dirinya di Fakultas semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal ibadah bagi bapak,” ujar Rektor.

Tim Gugus Tugas Provinsi Jambi Siapkan Laboratorium BPOM dan Unja untuk Tempat Uji Swab

Rektor Unja Uji Kompetensi Calon Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan

Ikan Hias Endemik Jambi Mulai Langka di Perairan Umum, Diduga Ini yang Jadi Penyebabnya

Selain itu kepada pejabat yang baru dilantik Rektor berpesan agar bisa menyiapkan diri untuk menghadapi era yang sedang berkembang saat ini.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik ke depan semakin banyak tantangan yang harus kita hadapi, untuk itu mari bersama menjadikan Universitas Jambi dan Fakultas yang bapak pimpin menjadi lebih baik lagi,” tambah Rektor.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat oleh Rektor tanpa bersentuhan fisik dari jarak sekitar dua meter dan photo bersama dengan jarak yang sama. (*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved