Virus Corona di Jambi

Libur Siswa SD dan SMP di Kabupaten Muarojambi Diperpanjang Hingga 2 Mei 2020

Jadwal libur sekolah SD hingga SMP di Kabupaten Muarojambi kembali di perpanjangan dari tanggal 20 April hingga 2 Mei 2020.

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Kabid SMP Dinas Pendidikan Muarojambi, Saipul 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI - Jadwal libur sekolah SD hingga SMP di Kabupaten Muarojambi kembali di perpanjangan dari tanggal 20 April hingga 2 Mei 2020.

Saipul, Kabid SMP Dinas Pendidikan Muarojambi mengatakan, perpanjangan masa libur siswa tersebut terkait pandemi Covid-19 yang belum hilang.

"Sekarang kita mengikuti kebijakan dari daerah, apakah masih berlanjut masa libur atau sampai tanggal yang telah ditetapkan, kita tunggu kelanjutan ke depan," sebutnya.

Ini Kendala Belajar dari Rumah, Jaringan Internet & Tak Semua Wali Murid Punya Smartphone Android

Ikan Hias Endemik Jambi Mulai Langka di Perairan Umum, Diduga Ini yang Jadi Penyebabnya

Inilah 11 Menu Buka Puasa Praktis Tanpa Ribet, Menu Sayuran yang Mudah di Buat Dalam Waktu Singkat

Ia juga menyampaikan terkait perpanjang masa libur siswa tersebut harus mengacu pada pemerintah daerah,dan tidak serta merta nyambung tanpa mengikuti kebijakan dari daerah.

Ia juga menyampaikan terkait jadwal untuk ujian naik kelas bagi siswa SD dan SMP mereka masih melihat kondisi,dengan penyebaran virus corona.

"Kita masih melihat kondisi, untuk ujian naik kelas VII-VIII SMP di Muarojambi sesuai jadwal bulan Juni sudah ujian, bisa minggu pertama dan kedua," jelasnya. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved