Yamaha Jambi Lakukan Penyemprotan di Beberapa Titik, Lurah Andil Jaya Ucap Terima Kasih

Hal yang telah dilakukan adalah dengan melakukan aksi penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di Kota Jambi. Di antaranya RT 24 Kelurahan...

Istimewa
Aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan Yamaha untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penyebaran virus corona atau Covid- 19 telah masuk Provinsi Jambi. Sejauh ini telah ada 13 orang pasien positif corona update 22 April 2020).

Kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona harus diantisipasi dengan cepat.

Saat ini jajaran pemerintahan yang ada di Jambi telah melakukan upaya-upaya pencegahan, namun upaya tersebut akan lebih maksimal jika ada dari pihak lain yang turut membantu.

Dalam hal ini, Yamaha Jambi ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Hal yang telah dilakukan adalah dengan melakukan aksi penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di Kota Jambi. Di antaranya RT 24 Kelurahan Andil Jaya, RT  07 Kelurahan Murni, RT 03 Kelurahan Lego dan RT 15 Kelurahan Jelutung, pada Rabu , 22 April 2020.

Herlina, Lurah Andil Jaya, turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi Yamaha dalam membantu masyarakat untuk memperkecil peluang penyebaran virus corona ini, semoga kegiatan ini masih dapat terus berlanjut.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, berada dirumah, menggunakan masker, dan mengikuti anjuran pemerintah.

Aksi penyemprotan disinfektan dari Yamaha ini akan terus berlanjut ke beberapa titik yang ada di Provinsi Jambi. Dan berharap semoga hal ini dapat penyebaran virus Corona ini cepat berakhir dan aktivitas dapat kembali berjalan dengan normal. (*)

Begini Kata Prabowo Subianto Setelah 6 Bulan Jadi Menteri Kabinet Jokowi: Saya Bersaksi Bahwa Beliau

Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI Jumat 24 -25 April 2020, Ada Situs Bersejarah & Gemar Matematika

Hari Ini Ditutup, Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 2 Disini, Masih Ada Waktu hingga 16.00 WIB

Penulis: tribunjambi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved