Breaking News:

Penemuan Mayat di Tanjabbar

Celana Levis Hingga Pakaian Dalam Wanita Ditemukan di Sekitar Lokasi Penemuan Mayat

"Lokasi (penemuan) di Desa Pematang Lumut, Bukan Desa Muntialo, tapi memang dekat dengan perbatasan," ucapnya, Selasa (21/4/2020).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di Desa Muntialo 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Mayat yang ditemukan oleh warga di perbatasan Desa Muntialo dan Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar ternyata masuk dalam wilayah Desa Pematang Lumut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Muntialo, Nasir. Ia mengatakan, jika mayat tersebut berada di Desa Pematang Lumut. Namun memang keberadaan saat ditemukan pada perbatasan antar desa.

"Lokasi (penemuan) di Desa Pematang Lumut, Bukan Desa Muntialo, tapi memang dekat dengan perbatasan," ucapnya, Selasa (21/4/2020).

Tetap Waspada, Meski Tetap Dirumah Ternyata 3 Hal Ini Bisa Membawa Virus Corona Sampai Ke Rumah Anda

Bupati Tanjabbar Siap Adukan Pelayanan PLN Kuala Tungkal yang Buruk ke Presiden

Dicopot Erick Thohir Dari Komisaris Utama Pelindo I, Refli Harun Ucapkan Terimakasih di Twitter

Informasi yang diterima bahwa penemuan mayat tersebut berada di perkebunan kelapa sawit milik warga.

Ada beberapa barang yang ditemukan di sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut, yakni mulai dari celana Levis hingga pakaian dalam wanita.

"Ditemukan oleh warga, ada celana Levis, ada bra (pakaian dalam) warna merah. Ada uang Rp 5.000, tanktop dan kain," ujar Kapolsek Betara, Iptu Harefa saat dikonfirmasi.

Sementara itu, untuk memastikan lebih lanjut penemuan tulang belulang yang masih diduga sebagai mayat wanita ini,  pihak kepolisian membawanya ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian akan melakukan olah TKP di lokasi penemuan. 

Emosi Nikita Mirzani Sindir Sosok Artis yang Jual Produk Peyek Selain Igun: Najis Gak Usah Coba-coba

Nenek 60 Tahun Berprofesi Sebagai DJ Pikat Berondong, Nikahi 14 Pemuda Tampan, Tangguh di Ranjang

"Kita bawa ke puskesmas guna visum dan akan lakukan olah TKP pagi ini. Identitas lain (KTP) belum kita temukan," pungkasnya. 

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari mayat tulang belulang tersebut. Namun, dari barang-barang yang ada di sekitar penemuan, kuat dugaan sebagai mayat wanita. Namun, Kapolsek belum bisa memastikan hal tersebut. (Samsul)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved