VIDEO Penampakan Jalan Batang Asai Hancur, Warga Khawatirkan Ekonomi Lumpuh

Sahibul satu diantara warga Batangasai, yang melintasi jalan tersebut mengatakan kepada tribunjambi.com

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Jalan menuju Kecamatan Batangasai hancur dan berlumpur ditengah musim penghujan, kondisi seperti ini tentu akan dikhawatir perekonomian masyarakat akan lumpuh.

Sahibul satu diantara warga Batangasai, yang melintasi jalan tersebut mengatakan kepada Tribunjambi.com
Minggu (19/4/2020) kondisi jalan batang asai saat ini sangat memprihatinkan dan dikhawatirkan prekonomian warga Batangasai bisa lumpuh.

"Soalnya jalan ini merupakan satu-satunya infrastruktur jalur darat yang mobilisasi logistik kebutuhan pokok dan roda perekonomian masyarakat Batangasai,dari Kota Sarolangun," jelasnya.

Kisah Asmara Chrisye dengan Sekretaris Guruh Soekarnoputra yang Tak Diketahui Orang, Haru

BREAKING NEWS Pasien 01 Provinsi Jambi Sembuh, Boleh Pulang Hari Ini

Komedian Nunung Tampak Mencoba Tegar Menyaksikan Ibunda Dibawa ke Peristirahatan Terakhir

Ia juga menyampaikan saat ini jalan menuju kecamatan Batangasai ada tiga titik yang rusak, namun yang paling parah hanya satu titik di Desa Sekamis.

"Semua mobil yang lewati titik ini tetap kita bantu dengan tarik tambang, karena kondisi jalannya sangat licin,maka mobil kami tidak bisa naik kalau idak ditarik," jelasnya.

Ia juga mengatakan mobil truk yang yang dikendarai nya membawa buah kelapa untuk persiapan menyambut bulan puasa di Batangasai juga terjebak di jalan yang licin tersebut.

Sementara Joni satu diantara sopir teravel Batangasai juga mengeluhkan dengan kondisi jalan seperti ini.

"Keadaan jalan seperti ini sudah biaso bagi kami, namun kami juga tetap khawatir bisa menggangu dan mengacam keselamatan para pengendara,mobil juga jadi rusak dengan jalan jalan seperti ini," jelasnya.

Ia juga mengatakan saat ini sudah ada alat dinas PU yang standbay di beberapa titik jalan yang rusak guna, akan memperbaiki jalan tersebut agar bisa dilewati.

"Kami sangat berharap jalan ini mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah Sarolangun dan Provinsi Jambi supaya jalan kami bisa di perbaiki,dan berharap jalan yang buruk ini segera di cor, kalo tidak di cor sampai kapanpun seperti inilah kondisinyo," sebut Sahibul.

https://youtu.be/extbvydWIRg

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved