Breaking News:

Lokasi ATM di Jambi

Daftar Lokasi ATM Bank Jambi di Provinsi Jambi, Langsung ke Lokasi Tak Perlu Putar-putar Cari Dulu

Bagi yang bingung dimana saja lokasi ATM Bank Jambi di Provinsi Jambi, berikut ini informasinya ... Bisa langsung meluncur ke lokasi

Penulis: Suci Rahayu PK | Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Daftar Lokasi ATM Bank Jambi di Provinsi Jambi, Langsung ke Lokasi Tak Perlu Putar-putar Cari 

TRIBUNJAMBI.COM - Bila ingin melakukan penarikan uang dengan cepat, Anda bisa langsung meluncur ke lokasi.

Bagi yang bingung dimana saja lokasi ATM Bank Jambi di Provinsi Jambi, berikut ini informasinya

Informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, berikut ini daftar lengkap lokasi ATM Bank Jambi.

Daftar Lokasi ATM BCA di Jambi, Lengkap dengan Alamat Detailnya, Tak Perlu Putar-putar Kota

Bak Dapur Restoran Mewah, Begini Penampakan Rumah Mewah Agnez Monica, Serba Bernuansa Putih

 Sejarah Terbentuknya Warkop DKI sejak 1970-an, Siapa Sebenarnya Rudy Badil dan Nanu Mulyono

Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi didirikan berdasarkan akta Notaris Adi Putra Parlindungan No.6 tanggal 12 Februari 1959 dengan nama PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi.

Dalam rangka penyempurnaan lembaga ini melalui akta Notaris Habropoerwanto No.70 tanggal 12 Oktober 1959 diadakan perubahan seperlunya dan mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman RI No. J.A/5/115/6 tanggal 6 November 1969 dan dimuat pada tambahan Berita Negara RI No. 110.104 tanggal 29 Desember 1959.

Melalui Peraturan Daerah Tingkat I jambi No.3 Tahun 1963 dengan pengesahan Menteri Dalam Negeri No. Des.9/32/127-164 tanggal 25 September 1964 PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi menjadi Bank Pembangunan Daerah Jambi.

BPD Jambi didirikan dengan maksud untuk menunjang serta mendorong pembangunan daerah dan mengembangkan pertumbuhan ekonomi daerah dalam rangka mempertinggi taraf hidup rakyat.

Dalam menjalankan fungsinya BPD Jambi bertindak sebagai Bank Pembangunan, Bank Umum, Pemegang Kas Daerah dan merupakan salah satu sumber pendapatan daerah.

Sesuai dengan Peraturan Daerah Tingkat I Jambi No. 13 Tahun 1992, Modal Dasar BPD Jambi sebesar Rp 10 miliar, pada akhir tahun 1998 telah terpenuhi. Oleh karena Modal Dasar telah terpenuhi maka diadakan perubahan sebagian atas Peraturan Daerah No.13 Tahun 1992 yaitu dengan Peraturan Daerah No.5 Tahun 1999 tentang Perubahan Pertama Peraturan Daerah Tingkat I Jambi tentang Bank Pembangunan Daerah Jambi.

Perubahan Peraturan Daerah No.5 Tahun 1999 hanya dalam ayat modal dasar BPD Jambi yang semula Rp 10 miliar mengubah menjadi Rp 50 miliar dan share saham masing-masing Pemerintah Daerah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved