Liga Inggris

Dikabarkan Bos Liverpool Inginkan Penyerang Kylian Mbappe, Bakal Jual Sadio Mane ke Real Madrid

Penyerang Liverpool Sadio Mane, dikabarkan menjadi perhatian klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

dailymail.co.uk
Sadio Mane dan Mohamed Salah, penyerang Liverpool. 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Liverpool Sadio Mane, dikabarkan menjadi perhatian klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan dikabarkan Real Madrid tertarik untuk memboyong penyerang asal Senegal tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebelum tenar di Liverpool dan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia, Sadio Mane bermain di Southampton pada 2016.

Di The Reds, Sadio Mane sudah menyarangkan 77 gol dalam kurun waktu kurang dari empat musim.

Pemain Timnas Senegal itu juga telah mempersembahkan trofi Liga Champions dan berkontribusi besar membuat Liverpool tampil mengerikan pada musim ini. 

Menanti 30 Tahun, Bagaimana Nasib Liverpool Gelar Juara Liga Inggris? Terancam Batal karena Covid-19

Deretan Bintang Eropa yang Dikabarkan di Transfer ke Liga Inggris - Philippe Countinho, Jadon Sancho

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi Liga Inggris setelah berpuasa selama 30 tahun.

Namun, akibat wabah Covid-19 atau pandemi virus corona yang masif, Liga Inggris terpaksa harus ditangguhkan untuk sementara waktu.

Dikutip BolaSport.com dari Dailystar, Selasa (14/4/2020), seakan masih kurang puas dengan penampilan lini depannya, bos Liverpool dikabarkan ingin merekrut wonderkid milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mendapatkan pemain timnas Prancis itu bukan perkara mudah karena harga sang pemain sangat mahal, yaitu mencapai 250 juta pounds atau sekitar 4,89 triliun.

Kylian Mbappe menjadi pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018 dan Luka Modric dianugerahi sebagai pemain terbaik seusai laga final di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018.
Kylian Mbappe menjadi pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2018 dan Luka Modric dianugerahi sebagai pemain terbaik seusai laga final di Stadion Luzhniki, 15 Juli 2018. ()

Kerusakan Organ Dalam Pasien Covid-19 Mirip Kombinasi Sars dan Aids, Begini Penjelasan Sang Peneliti

Jadwal Liga Champions 2020 Ditunda, Bagaimana Nasibnya Akibat Virus Corona? Ternyata Begini Jadinya

Ditambah lagi, keuangan Liverpool saat ini sedang dalam kondisi yang kurang bagus karena pendapatan mereka menurun akibat tak adanya kompetisi sepak bola yang digelar.

Liverpool kemudian berencana untuk menjual Sadio Mane ke Real Madrid demi mengurangi beban harga transfer Kylian Mbappe.

Diketahui, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sangat menyukai permainan Sadio Mane.

Dikutip dari Transfermarkt, harga pemain berusia 28 tahun itu berada di kisaran 100 juta pounds (Rp1,95 triliun) dan Liverpool dapat meminta Real Madrid untuk menebus Mane di harga 150 juta pounds (Rp2,93 triliun).

Apabila Real Madrid setuju untuk membayar harga yang diajukan Liverpool, maka Si Merah hanya perlu tambahan 100 juta pounds lagi untuk membeli Mbappe.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul https://www.bolasport.com/read/312104102/rencana-gila-liverpool-jual-sadio-mane-ke-real-madrid-demi-dapatkan-kylian-mbappe?page=all

Editor: budi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved