Virus Corona di Kerinci

Wartawan Dilarang Meliput Pembahasan Anggaran Covid-19, Ketua DPRD: Tidak Ada yang Perlu Ditutupi

Bahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci diminta untuk terbuka dalam anggaran penanganan virus corona di Kerinci. Jangan ada pejabat yang...

Tribunjambi/Heru Pitra
Cemas, Wabup dan Sekda Kerinci, Berharap Intansi Terkait Bisa Konsentrasi, Ini Masalahnya 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Pembahasan anggaran penanganan Covid-19 yang dinilai tertutup, menuai reaksi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci.

Bahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci diminta untuk terbuka dalam anggaran penanganan virus corona di Kerinci. Jangan ada pejabat yang mengambil kesempatan ingin melakukan korupsi di sini.

"Inikan anggaran untuk penanganan bencana, jadi tidak ada yang perlu ditutup - tutupi, silakan terbuka dengan masyarakat, jangan dikorupsi," kata Pimpinan DPRD Kerinci, Yuldi Herman, Rabu (8/4/2020).

BW Luxury Luncurkan Aplikasi Permudah Memesan Kamar

Rapat Pembahasan Anggaran Penanganan Covid-19, Sekda Kerinci Larang Media Meliput, Ada Apa?

Malam Nisfu Syaban 8 April 2020, Berikut Ini Berikut Niat dan Tata Cara Salat Tasbih dan Amalannya

Yuldi juga mengimbau kepada pengguna anggaran untuk mengunakan dana ini sebaik-baiknya. Pihaknya tidak ingin adanya masyarakat Kerinci yang menjadi korban dampak Covid-19 ini.

"Ketika bencana seperti ini kepentingan masyarakat diatas segalanya, jadi gunakan anggaran sesuai dengan peruntukanya," sebutnya.

Anggota DPRD Kerinci dua periode ini juga menyebutkan anggota DPRD Kerinci juga akan mengawasi penggunaan anggaran untuk penanganan Covid-19.

"Kita akan awasi baik-baiknya, agar tidak diselewengkan," tegasnya.

Sebelumnya Pelaksanaan pembahasan Covid-19 di ruang Pola kantor Bupati Kerinci pada Rabu (8/4/2020), terkesan tertutup bahkan wartawan pun diusir dan dilarang untuk meliput. (Heru Pitra)

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved