Pasien Positif Corona Pulang Rumah

Pasien Positif Akhirnya Dikembalikan ke RSUD, Tim Gugus Bakal Rapid Tes Keluarganya

Jubir Tim gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, pasien bersedia kembali ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Dan tiba di rumah...

Tribun Jambi/Zulkifli
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi, Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sempat pulang ke rumah, pasien 01 positif virus corona di Jambi, kembali dijemput pihak RSUD Raden Mattaher, pada Selasa (7/4/2020) malam.

Jubir Tim gugus Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, pasien bersedia kembali ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Dan tiba di rumah sakit pada pukul 21.45 WIB.

Setelah dijemput petugas rumah sakit menggunakan ambulans dari rumahnya di Kota Jambi.

Pasien 01 Positif Corona di Jambi Maksa Pulang, Warga Sekitar Rumahnya Resah

Heboh di Sosmed Positif Corona, Jubir Covid-19 Tanjabbar Belum Bisa Pastikan Negatif atau Positif

"Kami mengimbau masyarakat jangan panik dan resah. Besok kita segera melaksanakan rapid test ke keluarga pasien 01 dan melaksanakan tracking contak semenjak keluar dari RSUD," kata Johan.

Selain itu tambah Johan, rumah dan lingkungan akan disemprot disinfektan.

Diketahui, pasien 01 ini merupakan seorang pria usia 55 tahun asal Kabupaten Tebo. Berdasarkan hasil uji swab kedua pasien masih bersatus positif, dan masih menunggu hasil uji sweb ke tiga. (Zulkifli)

Penulis: Zulkifli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved