NA Pemilik Sabu dan Ekstasi yang Ditangkap BNN Dikabarkan Anggota Satpol PP Jambi

NA, pemilik narkotika jenis sabu seberat 355 gram, dan 819 butir ekstasi yang diamankan BNN diduga angota Satpol PP.

Ist
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi kembali mengamankan narkotika jenis sabu seberat 355 gram dan 819 butir ekstasi dari tangan NA di kawasan Pematang sulur, Kamis (26/7) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- NA, pemilik narkotika jenis sabu seberat 355 gram, dan 819 butir ekstasi yang diamankan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi pada Kamis (26/7) lalu, di kawasan Perkemahan Cadika, Pematang sulur, Telanaipura, diduga anggota Satpol PP Provinsi Jambi.

Namun, Kepala BNNK Jambi, AKBP Agus Setiawan, mengatakan belum bisa memberikan keterangan atau pun data secara rinci mengenai tersangka tersebut. Pasalnya, saat ini timnya sedang melakukan pemeriksaan secara intensif.

Penderita Asma, Diabetes dan Jantung Akan Lebih Parah Sakitnya Bila Terkena Covid-19, Ini Kata Ahli

VIDEO Pasien Kedua Positif Virus Corona di Jambi Dirawat di Kerinci

"Untuk keterangan dan data lebih lanjut, belum bisa saya ungkapkan, karena saat ini anggota sedang mendalmi kasus penangkapan ini," Agus, pada Selasa (31/3) pagi, saat ekspos pemusnahan sejumlah barang bukti narkotika, di halaman Kantor BNNP Jambi.

Agus mengatakan, Tersangka NA alias DT diamankan di kediamannya. Namun, pada saat diamankan pelaku memang tidak ditemukan barang bukti tersebut. Namun saat petugas menggeledah seluruh isi rumah tersangka, berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 355 gram dan 819 butir ekstasi.

Setelah diintrogasi, akhirnya tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya.

Lebih lanjut, saat diamankan oleh petugas, Agus mengatakan tersangka tidak melakukan perlawanan. Saat ini, tersangka telah dibawa oleh petugas BNNK untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Car)

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved