Kelulusan Siswa

VIRAL, Aksi Siswa di Kerinci Coret Seragam dan Konvoi di Jalan. Warganet Geram

Aksi pelajar SMA di Kerinci coret seragam sekolah dan konvoi di jalan, viral di Kabupaten Kerinci. Pasalnya aksi pelajar

Facebook/Heri Zaldi Alwi
Aksi corat-coret seragam siswa SMA di Kerinci nyang viral di media sosial mendapat kecaman dari warganet. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Aksi pelajar SMA di Kerinci coret seragam sekolah dan konvoi di jalan, viral di Kabupaten Kerinci. Pasalnya aksi pelajar tersebut dilakukan saat pemerintah sedang gencar mengantisipasi wabah penyebaran Covid-19.

Foto coret seragam putih abu-abu itu, ramai menghiasi dinding Facebook netizen, Minggu, (29/3). Di postingan tersebut mereka konvoi di wilayah kebun teh Kayu Aro dan Danau Kerinci.

Dari postingan tersebut pada umumnya warga net menyayangkan aksi yang dilakukan itu.

Postingan di FB menyayangkan aksi corat-coret seragam siswa di Kerinci saat pemerintah gencar mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Postingan di FB menyayangkan aksi corat-coret seragam siswa di Kerinci saat pemerintah gencar mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Facebook/Heri Zaldi Alwi)

Ujian Nasional Dihapus, Begini Cara Penentuan Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa di Jambi

"Sungguh tidak pantas untuk dicontoh. Sepertinya mereka tidak takut dengan bahaya virus corona," tulis warganet.

Warganet lainnya menulis hal seperti ini "apohal mereka ini.. berjuang aja enggak pakek acara merayakan kelulusan.. bangga nya kalian menang tanpa berjuang. miris tahun kemaren aja uda berkurang lah di tengah2 kecemasan dunia mlah ulah anak muda kek gni.. dunia sudah tua," cuit warga net lainya.

Lengkap! Ketentuan Kelulusan SD, SMP, SMA dan SMK setelah UN 2020 Dibatakan karena Corona

Dari banyak komentar, warga berharap supaya aksi siswa ini bisa diatasi. Dan mengharap ada tindakan dari pihak terkait dari aksi tersebut.(*)

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved