Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Ikut Mengawasi Pilkada Serentak Tahun 2020

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Muarojambi, Selasa (17/3) .

Tribunjambi/Hasbi
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Muarojambi, Selasa (17/3) . 

Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Ikut Mengawasi Pilkada Serentak Tahun 2020

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Muarojambi, Selasa (17/3) .

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga Karo Ops Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi, serta Dirkrimsus Polda Jambi, serta Kabid Humas Polda Jambi dan para pengurus Bhayangkari daerah Jambi.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, Kapolda dan rombongan disambut Kapolres Muarojambi beserta jajarannya dengan mengalungkan bunga. Kemudian dilanjutkan dengan tarian sekapur sirih sebagai ungkapan penyambutan dan selamat datang di negeri Sailun Salimbai.

Kedatangan Kapolda Jambi langsung disabut Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto dan Bupati Masnah Busro serta Forkopimda Muarojambi.

Antisipasi Penyebaran Corona, Seluruh Sekolah di Bawah Kemenag di Tanjabbar Diliburkan

Waspada Corona, Petugas KPU Diminta Jaga Jarak Saat Verifikasi Faktual

Begini Cara Polres Tebo Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Semua Polsek Ikut Melakukan

Dalam sambutan Kapolda Jambi nyampaikan diminta seluruh personel untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

"Dan paling penting jauhi namanya narkoba, dan netral dalam pilkada," jelasnya.

Kepolisian merupakan mitranya masyarakat diminta semua pihak kepolisian jalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mengawasi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi.

Sehingga terwujud pilkada yang demokratis aman, damai,dan berkualitas serta stop money politics, dan jauhkan isu SARA dan ujaran kebencian, "tutupnya.(Cbi)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved