Berita Bungo

Dua Terduga Pelaku Pencurian Ternak di Bungo Diamankan Polisi

Dijelaskannya, keduanya diamankan saat giat Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Simpang Tiga Kampung Lubuk Dalam, Desa Tuo Lubuk Mengkuang...

IST
Pelaku pencurian ternak di Bungo diringkus polisi 

Dua Terduga Pelaku Pencurian Ternak di Bungo Diamankan Polisi

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Dua terduga pelaku pencurian ternak di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Bungo diamankan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang.

Kedua terduga pelaku itu diamankan pada Minggu (15/3/2020) lalu sekira pukul 12.15 WIB.

"Dua orang pria itu diduga hendak atau sudah melakukan pencurian ternak," ujar Iptu M Nur, Paur Humas Polres Muara Bungo, Senin (16/3/2020).

Dijelaskannya, keduanya diamankan saat giat Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Simpang Tiga Kampung Lubuk Dalam, Desa Tuo Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Antisipasi Corona, Disdik Tanjabtim Liburkan Siswa Hingga 23 Maret

Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Batal: Wedding Pertama Cancel, Masa Sekarang Cancel Juga?

"Giat itu pada Minggu (15/3/2020) pukul 01.00 WIB yang dilaksanakan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang beserta anggota," katanya.

Dua pria yang ditahan itu identitasnya yakni Agus Priyanto (39) berprofesi sebagai wiraswasta yang merupakan warga RT 01, Desa Sekar Mengkuang, Kecamatab Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Muara Bungo.

Satu orang lagi yang turut ditahan adalah Buyung Doni alias Doni (35) berprofesi sebagai satpam yang merupakan warga Desa Taratak Baru, Kelurahan Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuhan, Kabupaten Solok Selatan.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti satu unit kendaraan roda empat, arsip surat keterangan jual beli ternak, terpal, gulungan tali dan STNK.

"Pelat mobil yang dipakai itu merek Suzuki Carry, nomor polisinya berbeda. Bagian depan BH 9268 TB dan belakang BH 8017 KP," tandasnya.

(Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved