Berita Selebritis

Ternyata Inul Daratista Dipecat Jadi Juri? Tak Terlihat di LIDA 2020, Jawaban Adam Suseno Tak Jelas?

Sebelumnya, isu dipecatnya Inul Daratista dari LIDA 2020 Indosiar semakin kuat dipertanyakan sebab unggahan istri Adam Suseno ini mmebuat netizen kepo

ist
Ternyata Inul Daratista Dipecat Jadi Juri? Tak Terlihat di LIDA 2020, Jawaban Adam Suseno Tak Jelas? 

TRIBUNJAMBI.COM - Ternyata Inul Daratista Dipecat Jadi Juri? Tak Terlihat di LIDA 2020, Jawaban Adam Suseno Tak Jelas?.

Isu Inul Daratista dipecat jadi Juri di LIDA Indosiar mendadak semakin santer terdengar.

Sejak beberapa waktu lalu, isu pemecatan sejumlah juri di LIDA 2020 Indosiar termasuk Inul Daratista bukan hal baru lagi.

Sebelumnya, isu dipecatnya Inul Daratista dari LIDA 2020 Indosiar semakin kuat dipertanyakan sebab unggahan istri Adam Suseno ini mmebuat netizen kepo.

Melalui Instagram pribadinya, @inul.d, Inul Daratista awalnya membeberkan acara yang akan ia isi yakni cara Kilau DMD Ratu Casting di MNCTV, Senin (9/3/2020).

Pengakuan Teddy Tegaskan Jika Ada Uangnya di Warisan Lina, Mendadak Sule Tantang untuk Bertemu

Hasil LIDA 2020 Indosiar Malam Tadi Grup 7 Top 33, Hari Jambi Tertinggi Nilainya! Angga Tersenggol

Mau ke Toilet Saja Butuh 1 Menit! Penampakan Super Megahnya Apartemen Reino Barack Suami Syahrini

Bahas Pembunuhan Bocah oleh ABG di ILC, Sudjiwo Tedjo: Gampar Saya Tak Apa, dengan Kasih Sayang!

Hal itu membuat penggemarnya penasaran tentang kehadiran Inul Daratista di LIDA 2020.

Rasa penasaran warganet ini dijawab langsung oleh Inul Daratista.

Namun kala dipertanyakan tentang statusnya sebagai juri LIDA 2020, Inul Daratista memberikan jawaban mengambang.

"Kok engga di Lida MBK Inul, skrg Indosiar di rolling para artisnya utk jdi juri..," tanya salah seorang warganet.

"Di rolling / tidak, ngga pengaruh buat jenk minul hehehe TV nasional msh byk undang klopun tdk hanya duduk manis jagain bisnis wis oleh duit akeh sama saja," jawab Inul.

"Bun g jurii in di lida ya," timpal yang lain.

"MNC TV yuuk mlm ini," sahut Inul santai.

Isu Inul Daratista Dipecat dari LIDA 2020

Jauh sebelum ini, Inul Daratista sempat menyinggung pula perihal panggung sandiwara yang kerap dilakukan sejumlah stasiun televisi.

Kala itu dua rekannya yakni Dewi Perssik dan Soimah lah yang diisukan dipecat dari LIDA, sedangkan Inul Daratista masih aktif tampil dipanggung.

Pada unggahan yang dibagikan Inul Daratista di instagram, Selasa (11/2/2020) lantas dikaitkan dengan isu dipecatnya Soimah serta Dewi Perssik.

Dikatakan Inul Daratista dalam postingan tersebut, pertelevisian saat ini memang sudah menjadi lokasi tinggal kedua oleh sejumlah artis.

Menurut Inul, menghabiskan waktu cukup lama dalam studio pertelevisian membuat semua artis rindu untuk tampil memamerkan eksistensi mereka.

"Sejujurnya .... suasana studio pertelevisian membuat smua artis rindu utk berada disana dgn tampil menunjukkan existensinya msh berkibar dan energi positiv selalu sj hadir walau tanpa diundang,krn suasana sdh sangat mendukung," tulis Inul.



Meski tak dipungkiri Inul, demi menghibur di layar televisi sejumlah artis mengesampingkan perasaan mereka.

Inul menganggap saat berada di depan layar suasana panggung tetap harus dimainkan oleh sejumlah artis demi menghibur penontonnya.

"Duniaku adalah panggung hiburan,meskipun kadang orang tdk tau artis itu lagi sedih,kecewa,berduka,sandiwara panggung ttplah hrs dimainkan.

Tak peduli pahitnya pikiran ttplah hrs fokus krn seorang penjual jasa hiburan adalah bgmn membuat penonton happy gembira dan puas dgn sajian kita.

Aku pengobat jiwa2 yg sakit. Aku penghibur sejati. Walaupun aku tak sempurna jd penghibur sakitmu.

Aku penghibur yg perlu dihibur... Tang kintang kintang .... tang kintang kintang lo..lo.. loo josss Tar malam nonton LIDA yo shayy aku akan menghiburmu....," pungkas Inul.

Beberapa warganet menyeret nama Dewi Perssik dan Soimah dalam postingan ini.
Mereka gundah karena mereka kini sudah tak lagi tampil di LIDA.

Ada pula yang menyayangkan perihal sistem penjurian LIDA 2020 yang dinilai kurang seru dibanding sebelumnya.

Namun, terkait sejumlah komentar ini, Inul Daratista tampaknya tidak ingin menanggapinya.

"Klo ada bunda minul sma make soimah rame bgt indosiar...saya sukah saya sukah nonton gak bosen2"

"skrg bosan semenjak ada tim putih nontonnya,.udh benar kaya dulu pkai tim putih segala.."

"Mbak inul.kenapa mae soimah ngak jadi juri lida lagi.??"

"Mbk Inul...Mak e shoimah udah gak ikutan jadi juri Lida lagi ya"

"Mbak Inul mae kok nggak muncul2 di lida to"

Malah Sindir Tentang Cicilan

Seperti cuek dengan isu pemecatan dirinya dari LIDA 2020 yang kian santer, Inul Dartista nampak santai dengan membagikan video sindiran tentang utang hingga cicilan, Senin (9/3/2020).

Dalam video itu, Inul Daratista mengikuti suara dubbing tentang ceramah berisi ajakan untung menghindari utang dan cicilan.

"Bukan makanan yang bisa bikin kita sakit jantung, darah tinggi bukan, bukan faktor makanan,

tapi faktor cicilan, yang bikin orang penyakitan itu faktor cicilan, karena ada dua hal yang membuat jantung kita berpacu cepat,

yang pertama jatuh cinta, yang kedua jatuh tempo, bilang kanan kirimu jangan banyak cicilan, biar ga cepat mati," kalimat yang ditirukan Inul Daratista.

Sementara dalam keterangan fotonya, Inul mengajak penggemarnya menonton aksinya di acara salah satu televisi swasta.

"Jgn byk utang shayyyy, Sambil lihat aku di MNC TV sekarang yo shay jam 22.20," tambah Inul dalam caption.



Postingan Inul Daratista ini mendapat beragam respon warganet, tak terkecuali asisten pribadinya Dewy Aryani.

Namun saat sang asisten tertawa akan aksinya itu, Inul Daratista malah mempertanyakan alasannya.

"Kok ketawa seh mbaakk," kata Inul.

"Menghayati banget mbaaa," jawab sang asisten.

Percakapan ini lantas saja memunculkan dugaan jika video itu bertujuan untuk menyindir seseorang.

 
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved