Maju Atau Mundur, Langkah H Bakri di Pilkada Jambi Ditentukan Hasil Survei

Hasil survei akan menjadi pertimbangan langka H Bakri tetap maju atau tidak di Pilkada serentak 2020.

Tribunjambi/Zulkifli
Langkag H.Bakri di Pilkada Jambi 2020 tunggu hasil survei Partai PAN. 

Maju Atau Mundur, Langkah H Bakri di Pilkada Jambi Ditentukan Hasil Survei

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini tengah melaksanakan survei kandidat jelang Pilkada Jambi 2020. Hasil survei akan menjadi pertimbangan langka H Bakri tetap maju atau tidak di Pilkada serentak 2020.

"Hasil survei yang akan menentukan dan memutuskan pak Bakri maju atau tidak. Hitung-hitungan rahasia, tetapi kami beryakinan hasil survei beliau akan sangat bagus, karena memang kita sendiri yang melaksanakan survei itu," tegas Yos Adrino, Ketua Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jambi, Senin (9/3/2020).

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jambi itu mengatakan, jika survei kandidat saat ini sedang berjalan. Diperkirakan pekan depan survei tersebut akan rampung.

"Insyaallah pertengahan Maret ini selesai dan akhir Maret sudah ada keputusannya," katanya.

Partai PAN Survei Seluruh Kandidat Bupati dan Gubernur Jambi

Permudah Koordinasi, KPU Kota Jambi Usulkan Sekcam Jadi Sekretaris PPK

Besok Ditutup, Pendaftar Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Baru Satu

Yos Adrino juga mengatakan, hingga saat ini H. Bakri tetap komitmen untuk maju sebagai Calon Gubernur Jambi, bukan untuk nomor dua alias calon wakil.

"Pak Bakri tetap maju sebagai bakal calon Gubernur, bukan sebagai wakil, rugi besar PAN. Bakri harus nomor satu. Kalau hanya no dua, lebih baik jadi anggota DPR saja," tegasnya lagi.

Untuk quisioner survei yang sedang berjalan, H. Bakri sendiri akan dicoba dikombinasi dengan sejumlah tokoh untuk melihat tingkat elektabilitasnya.

"Jika Bakri berpasangan dengan ini bagaimana hasil surveinya, itu makanya hasil survei ini akan menentukan dan memutuskan Bakri maju atau tidak," tegasnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved