Hadiri Undangan Pernikahan Anak Mantan Kapolda, Cek Endra Jadi Perhatian Khusus Tamu Undangan

Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mendapat perhatian khusus tamu undangan pada pernikahan Mantan Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Muchlis A.S.

ist
Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mendapat perhatian khusus tamu undangan pada pernikahan Mantan Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Muchlis A.S. 

Hadiri Undangan Pernikahan Anak Mantan Kapolda, Cek Endra Jadi Perhatian Khusus Tamu Undangan

Bupati Sarolangun yang juga bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mendapat perhatian khusus tamu undangan pada pernikahan Mantan Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Muchlis A.S. Saat tiba di Abadi Convension Center (ACC) Kota Jambi, beberapa tamu undangan begitu mengenal figur Cek Endra.

Dari awal masuk gedung, tamu undangan meminta bersalaman langsung dengan Cek Endra. Satu per satu tamu yang menghampiri dilayani bersalaman oleh Ketua DPD 1 Golkar Jambi terpilih itu.

Sambil menuju meja yang telah disiapkan, Cek Endra masih diminta berhenti oleh tamu undangan. Beberapa orang wanita paruh baya meminta Cek Endra berhenti untuk berswafoto.

"Pak CE, boleh minta foto?," tanya salah satu tamu tersebut.

"Iya, sini," balas Cek Endra.

Cek Endra: Pembangunan Masjid Simbol Ajakan Mengingat Allah SWT

Dengan senang hati, Cek Endra melayani tamu undangan yang ingin berfoto dengannya. Tamu undangan yang telah berkesempatan berfoto bareng Cek Endra tampak bahagia.

Saat akan meninggalkan gedung, Cek Endra masih menjadi primadona undangan. Langkah kaki Cek Endra sering terhenti karena melayani foto bersama.

Dalam kesempatan itu, Cek Endra juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Cek Endra mendoakan agar rumah tangga keduanya mendapat keberkahan dan kebahagiaan.

Maju Pilgub Jambi, Cek Endra Mohon Doa dan Restu Masyarakat

"Selamat kepada Sherly dan Haikal, semoga pernikahan ini diberkahi oleh Allah SWT. Serta kedepannya selalu berbahagia dalam bingkai keluarga," kata Cek Endra.(adv)

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved