Tokoh Masyarakat Sarolangun Ajak Warga untuk Bersama-sama Menangkan Cek Endra

Ajakan masyarakat agar bisa memenangkan Cek Endra pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pun kian sering terdengar.

Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Tokoh masyarakat Kec. Limun, Sarolangun Ali Akbar yang secara lantang mengajak warga untuk menangkan Cek Endra pada Pilgub Jambi September mendatang. 

Tokoh Masyarakat Sarolangun Ajak Warga untuk Bersama-sama Menangkan Cek Endra

Dorongan pada Bupati Sarolangun H. Cek Endra untuk menjadi Gubernur Jambi terus berdatangan. Dan ajakan masyarakat agar bisa memenangkan Cek Endra pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pun kian sering terdengar.

Salah satunya, Tokoh masyarakat Kec. Limun, Sarolangun Ali Akbar yang secara lantang mengajak warga untuk menangkan Cek Endra pada Pilgub Jambi September mendatang. Ali juga mengajak pada seluruh masyarakat Kec. Limun, khususnya, dan Kab. Sarolangun pada umumnya untuk turut membantu perjuangan Cek Endra.

Ali pun mengatakan, bahwa saat ini sudah sewajarnya seluruh masyarakat Kab. Sarolangun untuk menyatukan suara dukung Cek Endra. Menurut Ali, selama tiga belas tahun menjabat Wakil Bupati dan Bupati di Sarolangun, Cek Endra telah banyak berjuang untuk masyarakat.

Bangun Pasar Rakyat Mentawak Baru, Cek Endra Tuai Pujian

Cek Endra Stabilkan Harga Cabai Guna Tekan Inflasi Daerah

"Sudah wajar kita membantu beliau (Cek Endra), karena sudah belasan tahun Pak Cek Endra menjadi orang tua kita. Kita kembali bersatu. Siap membantu rencana Pak Cek Endra menjadi Gubernur Jambi," ujar Ali Akbar di Desa Rantau Mensao, Sarolangun.

Ali juga ingin agar seluruh masyarakat Kab. Sarolangun bisa menguatkan tekadnya bersama Cek Endra. Karena Ali menuturkan, bahwa menjelang Pilgub Jambi berbagai cara akan digunakan kandidat lain untuk memecah belah.

"Jangan gara-gara angin lalu kita goyah. Kita ditabrak angin dikit kita jatuh. Kalau pendirian kuat, kita tidak akan jatuh," ajak Ali.

Ali pun menilai, Cek Endra merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Jambi saat ini. Ali menyebut, bahwa hadirnya Cek Endra sudah menjadi keberkahan. Bahkan, ditambah saat ini Cek Endra juga menjabat sebagai Ketua DPD 1 Golkar Jambi.

Menanggapi dukungan tersebut, tentunya makin menambah semangat Cek Endra. Cek Endra juga mengatakan bahwa membangun Jambi butuh dukungan dari semua pihak. Masyarakat dan pemimpin harus bersinergi untuk Jambi yang lebih maju.

"Dukungan tokoh masyarakat tentu jadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang. Mari bersama-sama kita membangun Jambi ke depan," ucap Cek Endra.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved