Bangun Pasar Rakyat Mentawak Baru, Cek Endra Tuai Pujian

Cek Endra juga menyempatkan diri untuk meninjau Pasar Rakyat Mentawak Baru yang direnovasi tahun 2019 lalu.

Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Bupati Sarolangun H. Cek Endra melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Air Hitam, Jambi. Dalam kunjungan tersebut, Cek Endra juga menyempatkan diri untuk meninjau Pasar Rakyat Mentawak Baru yang direnovasi tahun 2019 lalu. 

Bangun Pasar Rakyat Mentawak Baru, Cek Endra Tuai Pujian

Bupati Sarolangun H. Cek Endra melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Air Hitam, Jambi. Dalam kunjungan tersebut, Cek Endra juga menyempatkan diri untuk meninjau Pasar Rakyat Mentawak Baru yang direnovasi tahun 2019 lalu.

Bakal Calon Gubernur Jambi ini juga ingin memastikan, pembangunan pusat ekonomi masyarakat berjalan sesuai dengan rencana. Maka dari itu, setiap sudut-sudut pasar tak lepas dari pandangan Bupati Sarolangun dua periode ini.

Atas pembangunan tersebut, salah seorang perwakilan pedagang pasar, Akmal (38) mengaku sangat bersyukur. Akmal mengungkapkan, bahwa sebelum dijadikan permanen seperti saat ini, bangunan pasar itu hanyalah berbahan kayu.

"Sangat berterima kasih sekali pada Pak Cek Endra, karena sudah membangun pasar kami. Karena dulu pasar kami hanya kayu, sekarang alhamdulillah permanen. Kami ini pasar mingguan, setiap kamis banyak sibuk aktivitas berdagang," ungkap Akmal.

Akmal juga mengakui, dengan dibangunnya pasar permanen, aktivitas perdagangan menjadi lebih lancar. Sehingga pembeli tidak enggan untuk datang langsung ke pasar guna memenuhi kebutuhannya.

"Pedagang cukup banyak, dengan dibangunnya itu, semua pedagang merasa puas. Masyarakat merasa nyaman dengan adanya pembangunan pasar," ujar Akmal.

Cek Endra, yang turut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi September mendatang ini, turut berpesan kepada semua pihak untuk menjaga kebersihan pasar. Ketua DPD 1 Golkar ini tidak ingin infrastruktur menjadi kotor atau rusak karena tidak ada semangat saling menjaga.

"Semuanya ikut menjaga kebersihan pasar. Kalau pasar sudah bagus, yang swadaya masyarakat jangan merusak pemandangan. Kita walaupun tinggal di desa, pasarnya harus bersih dan indah," pesan Cek Endra.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved