Prabowo Subianto Jadi Capres 2020 Terfavorit, Terungkap Kondisinya Versi Survei Indo Barometer

Hal tersebut diungkapkan Ace menyikapi survei terbaru Indo Barometer yang menempatkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dengan tingkat ...

Kompas.com
Prabowo Subianto 

Prabowo Subianto Jadi Capres 2020 Terfavorit, Terungkap Begini Kondisinya Versi Survei Indo Barometer 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily meminta Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tetap fokus membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ace menyikapi survei terbaru Indo Barometer yang menempatkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dengan tingkat elektabilitas tertinggi.

Menurut dia, harus diakui elektablitas Prabowo Subianto jauh lebih berkurang dibandingkan Pilpres lalu yang mencapai 45 persen.

 Menurut hasil survei Indo Barometer, saat ini, elektabilitas Prabowo 25 persen.

"Jadi untuk 2024 masih jauh. Lebih baik kerja saja sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing," jelas ketua DPP Golkar ini.

Tetap fokus bekerja sebagai Menhan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tetap fokus bekerja sebagai Menteri Pertahanan dan membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kabinet Indonesia Maju.

Ashraf Sinclair Foto Mesra dengan BCL, Bikin Wartawan Malaysia Mengendus Adanya Skandal

Emosi dengan Pernyataan Komisioner KPAI, Hotman Paris: Cewek Renang Pakai Bikini dari Baja?

Terekam Kamera Perempuan Cantik Baju Hitam di Pojok Tiba-tiba Goyang, Efek Cidro Didi Kempot

Hal tersebut diungkapka Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyikapi hasil survei terbaru Indo Barometer.

Survei terbaru Indo Barometer menunjukan Prabowo Subianto memiliki tingkat elektabilitas paling tinggi untuk Pilpres 2024.

"Pak Prabowo fokus kerja sebagai Menteri Pertahana," kata Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Tribunnews.com, Minggu (23/2/2020).

Ini menanggapi hasil survei Indo Barometer menyebut Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) tahun 2024 yang paling banyak didukung publik.

Prabowo Subianto kata dia, hanya ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia apa pun penilaian yang ada melalui surve-survei.

"Yang jelas sampai saat ini dan ke depan Pak Prabowo ingin membantu Presiden Jokowi di bidang Pertahanan, agar pertahanan kita kuat dan disegani dunia," jelas Dahnil Simanjuntak.

Capres terkuat di 2024

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved