Pilgub Jambi 2020, Al Haris Yakinkan PDIP Pilih Abdullah Sani

Bakal calon gubernur Jambi, Al Haris meyakinkan para penguji fit and proper test PDIP terkait pilihannya menggandeng Abdullah Sani.

Pilgub Jambi 2020, Al Haris Yakinkan PDIP Pilih Abdullah Sani
Tribunjambi/Dunan
Bakal calon gubernur Jambi yang juga Bupati Merangin, Al Haris. 

Pilgub Jambi 2020, Al Haris Yakinkan PDIP Pilih Abdullah Sani

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal calon gubernur Jambi yang juga Bupati Merangin, Al Haris meyakinkan para penguji fit and proper test PDIP terkait pilihannya menggandeng Abdullah Sani

Menjadi kandidat ketiga yang diundang melakukan fit and proper test di DPD PDIP Al Haris tak bawa banyak simpatisan. Dirinya hanya datang bersama beberapa orang dan ajudannya.

Usai melakukan fit and proper test laris mengatakan bahwa dirinya berusaha meyakinkan petinggi DPD PDIP terkait pilihannya menggandeng Abdullah Sani.

"Saya katakan bahwa pilihan kepada Pak Abdullah Sani merupakan hasil istiqarah dirinya dan Abdullah Sani,"ungkap Al Haris, Kamis (20/2/2020).

Romi Hariyanto: Saya Tidak Akan Mengkhianati PAN

Dipanggil Ketua DPW PAN Jambi, Romi Haryanto Memilih Maju Independen

Al Haris juga menyampaikan bila dirinya memberikan beberapa alasan kepada petinggi DPD PDIP Provinsi Jambi. Terutama soal kemantapan hatinya untuk berpasangan dengan Abdullah Sani yang merupakan kader PDIP. 

"Kita sudah mantap dihati kita masing-masing," tegas Al Haris

Ditambahkan lagi oleh Bupati Merangin ini bahwa antara dirinya dan Abdullah Sani merupakan pasangan yang saling melengkapi. 

"Kita saling melengkapi. Kami perwakilan Barat-Timur. Beliau dari tokoh tua dan saya generasi muda. Beliau dari tokoh ulama, saya birokrat," katanya. 

Al Haris sendiri mengungkapkan bila pilihannya dengan Abdullah Sani sudah final. Dan dirinya tidak akan berusaha untuk mencari pasangan lain. (Hendri Dunan Naris).

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved