Perkosaan Siswi SMK di Karaoke

Dibujuk Rayu, Siswi SMA di Sarolangun Dirudapaksa 3 Pelaku

Pelaku pencabulan dan persetubuhan lebih dari satu orang melakukan aksinya pada satu korban yang sama.

Tribunjambi.com/Wahyu Herliyanto
Dibujuk Rayu, Siswi SMA di Sarolangun Dirudapaksa 3 Pelaku 

Dibujuk Rayu, Siswi SMA di Sarolangun Dirudapaksa 3 Pelaku

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pelaku pencabulan dan persetubuhan lebih dari satu orang melakukan aksinya pada satu korban yang sama. Korban (16) merupakan siswi yang masih kelas 1 SMA.

Ia menjadi korban para predator seksual para pelaku yang merupakan warga Sarolangun. Para pelaku menggunakan modus bujuk rayu dan melakukan aksi bejat itu di tempat berbeda.

Entah rayuan apa yang digunakan para pelaku, sehingga korban menuruti nafsu bejat pelaku. Para pelaku melakukan aksinya mulai di rumah pelaku itu sendiri hingga di tempat lain, yaitu kos- kosan.

Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto mengatakan, perbuatan itu bermula pada orangtua korban yang merasa cemas dan mencari korban dikarenakan korban pergi dengan teman perempuannya ke Sarolangun, pada 15 Februari 2020 lalu.

BREAKING NEWS Siswa SMK di Sarolangun Ramai-ramai Naik Jazz Putih Perkosa Teman Sekolah

KRONOLOGI Siswi SMK di Sarolangun Dijemput Naik Jazz Putih, Dibawa Karaoke lalu

BREAKING NEWS: Ratusan Siswa SMPN 1 Turi Hanyut Terseret Arus Sungai, Baru 8 Ditemukan

Setelah pencarian, korban ditemukan sedang berada di rumah D, satu diantara pelaku, di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

"Setelah tau korban berada di sana, orangtua korban membawa korban pulang ke rumanya," sebut Kapolres, Jumat (21/2/2020) didampingi Kasat Reskrim, Iptu Bagus Faria.

Keesokan harinya, Minggu 16 Februari 2020 sekira pukul 14.00 WIB, korban menceritakan kepada orangtuanya bahwa ia sudah disetubuhi D.

Mengetahui hal itu, pada Selasa, 18 Februari 2020, sekira pukul 20.00 WIB, orangtua korban mengajak korban menuju ke rumah D untuk meminta pertanggungjawaban.

Namun, D tidak ada dirumah dan orangtua D tidak mau untuk mempertanggungjawabkan perbuatan anaknya, dikarenakan korban juga sudah pernah disetubuhi orang lain.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved