Breaking News:

Lilik dan Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS

Momen peluncuran All New NMAX 155 Connected/ABS dan All New XSR 155 juga dimanfaatkan oleh pihak Diler Yamaha Sabang Raya Motor

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Deni Satria Budi
Tribunjambi.com/Fitri Amalia
Lilik Gunawan dan anaknya Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS 

Lilik dan Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Momen peluncuran All New NMAX 155 Connected/ABS dan All New XSR 155 juga dimanfaatkan oleh pihak Diler Yamaha Sabang Raya Motor untuk menyerahkan satu unit All New NMAX 155 Connected/ABS kepada Lilik Gunawan, sebagai wujud apresiasi atas keberhasilannya dalam menyelesaikan misi “Ride for Moms” yang ia gagas.

Acara yang sebelumnya diawali dengan city touring oleh gabuangan komunitas riders NMAX Jambi  tersebut, turut dihadiri secara langsung oleh Lilik Gunawan, rider yang viral karena aksinya melakukan touring jarak jauh Jambi - Mekkah dengan manaiki Yamaha NMAX berwarna merah.

“Hari ini, bersama tamu spesial kita bapak Lilik Gunawan, kami mengumumkan bahwa All New NMAX 155 Connected/ ABS sudah dapat dipesan di kota Jambi," kata Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi, Sabtu (15/2/2020).

Lilik dan Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS
Lilik dan Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS (Tribunjambi.com/Fitri Amalia)

Lilik dan putranya Balda yang berusia 4 tahun, menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 20.000 kilometer dari Jambi menuju kota suci Mekkah yang kemudian dilanjutkan dengan touring Surabaya – Jambi setibanya di tanah air, sebagai bagian dari rangkaian perjalanan pulang ke kampung halaman dengan menggunakan Yamaha NMAX bersama keluarga.

Dia menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Yamaha Indonesia yang sudah menjadi bagian dari perjalanan ini dimana Lilik memakai salah satu produk dari Yamaha yaitu NMAX.

Tidak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan touring yang menginspirasi lagi dengan motor barunya.

"Alhamdulilah selama perjalanan tidak ada kendala sama sekali padahal saya sudah melintasi 10 negara, artinya produk ini sudah teruji, ketika saya mengendarai Nmax dari Indonesia yang treknya berbeda dengan negara-negara lain apalagi di Myanmar dan India dengan trek pegunungan, kemudian jalanan gravel dan batu-batu besar, tidak ada masalah dan kendala berarti dengan Yamaha Nmax. Dan saya merasa bersyukur saya memilih Nmax sebagai teman saya berjalan bersama Balda,” ungkap Lilik Gunawan saat menceritakan pengalamannya terkait touring Indonesia – Mekkah di depan para awak media dan komunitas.

Yamaha Luncurkan All New NMAX 155 Connected/ABS dan XSR 155 di Kota Jambi

Penggunaan Ban Baru di 2020 Marc Marques & Andrea Dovizioso Kompak: Sempurna untuk Yamaha dan Suzuki

Sentosa mengatakan, apa yang dilakukan Lilik turut mendukung Yamaha selaku produsen motor.

"Kami merasa dengan apa yang dilakukan oleh Lilik Gunawan mendukung kami sebagai produsen motor Yamaha, maka dari itu kami memberikan apresiasi ini," kata 

Lilik juga mengatakannya, perjalanannya dari Jambi menuju tanah suci Mekkah  mengendarai motor akan difilmkan menjadi dua sekuel.

Yamaha NMAX terbaru dipamerkan di Kota Jambi
Yamaha NMAX terbaru dipamerkan di Kota Jambi (Tribunjambi.com/Fitri Amalia)

Sekuel pertama akan memfilmkan perjalanan Lilik dari rumahnya di Itam Ulu, Merangin hingga Kinabalu yang direncanakan tayang Februari 2021.

Film keempat akan memfilmkan perjalanannya dari Kuala Lumpur ke Mekkah dan kembali ke Jambi yang akan dikerjakan bulan April 2021.

"Mudah mudahan ini bisa membawa nama baik Jambi dan Indonesia, Insyaallah film ini juga diinginkan diputar dibeberapa negara seperti di Malaysia, India, Uni Emirat Arab dan Saudi Arabia," pungkasnya.

Lilik dan Balda Bawa Pulang All New NMAX 155 Connected/ABS (Tribunjambi.com/Fitri Amalia)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved