Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kapolresta: Kegiatan Ini Jagan Dijadikan Simbol Belaka

Pagi ini, Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi.

Tribunjambi/Fadly
Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi. 

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kapolresta: Kegiatan Ini Jagan Dijadikan Simbol Belaka

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pagi ini, Polresta Jambi melaksanakan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bebas Melayani (WBBK).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan kegiatan ini dalam rangka pencapaian bebas dari korupsi di wilayah hukum Polresta Jambi.

"Tentunya bukan karena mau dinilai, kita sebelumnya sudah bekerja, namun tahun ini pelayanan masyarakat kepada masyarakat akan kami tingkatkan lagi," jelasnya Jum'at (14/2/2020).

Ia berharap ini bukan hanya khiasan belaka, acara ini diungkapkan menjadi momen penting awal menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pelamar CPNS Kerinci Kebingungan Mau Tes SKD, Jadwal Sesi Tak Jelas

Eks Sekretaris MA Nurhadi Masuk DPO, Kuasa Hukum Nilai KPK Berlebihan

VIDEO: Kota Wuhan Terlihat Merah Menyala, Ilmuwan Sebut Akibat Kremasi Mayat Atau Limbah Medis

"Saya berharap dari seluruh stekhokder dan masyarakat wilayah hukum Polresta Jambi dapat membatu Polresta Jambi mencapai WBK dan WBBM, dan nantinya saya akan memasang petunjuk di setiap pelayanan di Polresta Jambi, seperti tahapan tahapan dalam membuat SKCK, SIM dan lain-lain agar masyarakat bisa jelas melihat dan tidak bingung lagi," jelasnya.

Ia juga berharap sebelumnya Polresta Jambi telah mendapatkan predikat B. "Dan di tahun ini mudah-mudahan kita mendapat predikat A, kemarin kekurangan kita hanya di fasilitas pendukung seperti toilet khusus disabilitas, ruang menyusui dan lain-lain, secepatnya kita akan melengkapi itu, karena Senin besok penilaian sudah di mulai," jelasnya.

Tujuan utamanya bukan mendapatkan nilai A. "Tetapi tujuan utamannya yakni tingkatan melayani masyarakat harus lebih di tingkatkan lagi," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jambi Maulana mengatakan sangat mendukung tentang penandatanganan Intergritas ini. "Mudah-mudahan tahun ini Polresta Jambi bisa memenuhi dan meningkatkan lagi dari segi hal menayani masyarakat dan bisa mendapatkan nilai A," jelasnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved