31 Pejabat Muarojambi Dilantik, Suryadin: Tak Ada Satupun Keluarga Kami yang Dilantik

Sebanyak 31 pejabat eselon III dan IV pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan dilantik, Senin (10/2).

Tribunjambi/Samsul Bahri
Sebanyak 31 pejabat eselon III dan IV pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan dilantik, Senin (10/2). 

31 Pejabat Eselon III dan IV Muarojambi Dilantik, Suryadin: Tak Ada Satupun Keluarga Kami yang Dilantik

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Sebanyak 31 Pejabat Eselon III dan IV pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan dilantik, Senin (10/2). Pelantikan akan dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala BKD Kabupaten Muarojambi, Suryadin. Adapun yang hadir dalam kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Najamuddin, Asisten III Setda Muarojambi, Junaidi. Selain itu pelantikan turut dihadiri oleh OPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dari 31 pejabat yang dilantik tersebut, 29 pejabat di antaranya merupakan eselon III dan ada dua pejabat merupakan eselon IV.

"Pelantikan hari ini ada 27 eselon III ditambah dengan susulan yang pelantikan sebelumnya ada 2 orang eselon III juga. Kemudian eselon IV ada dua juga, itu kemarin ada yang dinas luar dan ada yang umroh," katanya.

Perhatian! Tes SKD CPNS Muarojambi Diundur, Lelang sudah Dua Kali Gagal

Ratusan Warga Teluk Nilau Geruduk Kantor DPRD Tanjab Barat, Minta Tanah Adat Dikembalikan

Erwin Siap Serahkan ke Bank Indonesia Bila Itu Emas Batangan Milik Negara, Ditawar Rp 750 Juta

Dalam kesempatan ini, Suryadin yang menyampaikan kata sambutan dari Masnah menyebutkan bahwa mutasi jabatan mengacu pada evaluasi yang mendalam.

"Serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Mutasi ini tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan, tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku," sebutnya.

Disampaikan oleh Suryadin juga bahwa untuk pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan.

Ia menegaskan bahwa pelantikan ini tidak ada campur tangan pihak luar, hal ini murni keputusan bupati berdasarkan kinerja pejabatnya.

"Tidak ada satupun keluarga kami yang dilantik, pelantikan ini berdasarkan kinerja dan loyalitas dalam bekerja, jaga amanah dengan sebaiknya, saya percaya bahwa saudara dapat bekerja dengan baik untuk pemerintah Kabupaten Muarojambi," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved