Berita Sarolangun

Dua Pria Asal Sarolangun Gasak Alfamart, Tiga Jenis Barang Ini Jadi Incaran

Entah apa yang merasuki dua orang asal Sarolangun ini. Mereka nekat mencuri beberapa kotak susu dengan membobol

Dua Pria Asal Sarolangun Gasak Alfamart, Tiga Jenis Barang Ini Jadi Incaran
tribunjambi/wahyu herliyanto
Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto mengatakan bahwa dua orang tersangka inisial N (17) dan Inisial I (27) yang merupakan pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) berhasil diamankan Tim Opsnal Polres Sarolangun. Bobol Alfamart pada 22 Desember 2019. 

Dua Pria Asal Sarolangun Gasak Alfamart, Tiga Jenis Barang Ini Jadi Incaran

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Entah apa yang merasuki dua orang asal Sarolangun ini. Mereka nekat mencuri beberapa kotak susu dengan membobol toko mini market.

Mereka membobol setelah berhasil menjebol dinding mini market Alfamart wilayah Gunung Kembang, Sarolangun pada 22 Desember 2019 dini hari.

Mereka nekat mencuri hanya beberapa barang, yaitu berupa susu, minyak rambut, parfum, roti, pembersih muka dan rokok.

Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto mengatakan bahwa dua orang tersangka inisial N (17) dan Inisial I (27) yang merupakan pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) berhasil diamankan Tim Opsnal Polres Sarolangun.

Video Viral Hans, Polisi Sarolangun Jambi Saat Nyanyi Jiayou Wuhan (Ayo Wuhan)

BREAKING NEWS: Terpisah Dari Rombongan, Gajah Berusia 12 Tahun Masuk Kebun Warga di Tungkal Ulu

BREAKING NEWS: Selepas Isi Minyak di POM Bensin Pembengis, Motor Matic Terbakar

Ia mengungkapkan bahwa kasus curat didasari adanya Laporan Polisi (LP) dan informasi dari karyawan Alfamart.

Kedua tersangka yang merupakan warga Sarolangun itu telah melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap toko Alfamart. Kasus ini berawal di pegawai Alfamart Gunung Kembang sedang membuka tokonya.

Menurut keterangan salah satu karyawan Alfamart, pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019, telah terjadi tindak pidana.

Pada saat pelapor sedang berada di mess PT.Sumber Alfaria Tri Jaya Tbk, pelapor dihubungi saksi I dan berkata bahwa parfum banyak yang hilang dan pelapor meminta agar saksi I mengecek ke belakang. Saat itu ia melihat dinding samping rusak, setelah mendengar itu pelapor bersama rekannya berangkat menuju alfamart gunung kembang II.

Sesampainya di Alfamart Gunung Kembang II, pelapor menemukan dinding samping sebelah kiri tepatnya di lantai bawah dalam keadaan rusak berlobang. Kemudian pelapor bersama rekannya mengecek bangunan sebelah Alfamart dan menemukan ada parfum yang berserakan di lantai.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved