Berita Tanjab Barat

Bupati Safrial: "Saya Hanya Ingin Jadi Gubernur Bukan Wakil Gubernur"

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi September 2020 mendatang Safrial hanya ingin menjadi Gubernur Jambi bukan menjadi Wakil Gubernur.

Bupati Safrial:
tribunjambi/darwin sijabat
Safrial saat ditemui usai penanaman pohon Mangrove di kawasan Pelabuhan Roro, Kuala Tungkal, Jumat (7/2/2020). 

Safrial: Saya Hanya Ingin Jadi Gubernur Bukan Wakil Gubernur

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Dalam kontestasi politik Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi September 2020 mendatang Safrial hanya ingin menjadi Gubernur Jambi bukan menjadi Wakil Gubernur.

"Cuman saya katakan saya pengen jadi gubernur bukan jadi wakil gubernur," kata Safrial saat ditemui usai penanaman pohon Mangrove di kawasan Pelabuhan Roro, Kuala Tungkal, Jumat (7/2/2020).

Saat ditanya terkait pertemuan dengan CE di Rakor PDIP di Jambi kemarin?. Safrial menegaskan dalam politik tidak ada yang pasti sebelum resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai kandidat.

"Di dalam politik semua nya mungkin tak ada yang pasti besok kalau sudah pendaftaran baru pasti, kalau sekarang semuanya mungkin semuanya," ujarnya.

Menurutnya, jika Allah berkehendak dirinya maju pasti akan dipermudah segala urusanmya. Sebab, majunya dirinya dalam laga pilgub nanti semuanya untuk masyarakat Jambi.

BREAKING NEWS: Terpisah Dari Rombongan, Gajah Berusia 12 Tahun Masuk Kebun Warga di Tungkal Ulu

BREAKING NEWS: Selepas Isi Minyak di POM Bensin Pembengis, Motor Matic Terbakar

BREAKING NEWS: Jenazah Terduga Teroris Asal Tebo Tiba di Rumah Duka, Disambut Isakan Tangis Keluarga

"Kemudian jabatan gubernur yang saya kejari itu bermanfaat menurut padangan Allah itu besar manfaatnya dari pada mudhoratnya untuk masyarakat Jambi," sebutnya.

"Tapi kalau menurut padangan Allah jabatan yang diperjuangan lebih besar mudhoratnya saya minta tutup jalan saya," sambungnya

Menurut Safrial jabatan itu amanah yang harus diemban hingga tuntas dan memberikan dampak positif untuk masyarkat Jambi ke depamnya.

"Karena jabatan bukan euforia, saya ini putra daerah Jambi. Ingin membangun Jambi gitu. Kenapa kita tidak bisa mari kita membangun negeri kita sendiri," tandasnya. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

VIDEO: Detik-detik Pengemudi Cekik Polantas Ditangkap

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Darwin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved