Viral, Pasangan Pengantin di Kerinci Menikah di Depan Jenazah Ibunya, Ini Wasiat Almarhumah

Sedih dan mengharukan, pasangan pegantin di Kerinci melangsungkan pernikahan di depan jenazah ibunya.

Facebook Kerinci poeple
Pasangan di Kerinci menikah di depan jenazah ibunya viral di media sosial. 

Viral, Pasangan Pengantin di Kerinci Menikah di Depan Jenazah Ibunya, Ini Wasiat Almarhumah

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Sedih dan mengharukan, pasangan pegantin di Kerinci melangsungkan pernikahan di depan jenazah ibunya. Hal itu terjadi Desa Pauh Tinggi, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jumat (7/2).

Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah akun Facebook Kerinci People mempostingnya sekitar pukul 14.00 WIB. Satu jam diposting, sudah dibagikan 264 kali dan ramai dikomentari.

Kerinci poeple memposting semua acara akad nikah sedang berlangsung di dalam masjid. Depan acara pernikahan itu terdapat sebuah keranda.

Kerinci People juga menulis caption "MEMENUHI PERMINTAAN TERAKHIR, GADIS DI KERINCI MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN DI DEPAN JENAZAH IBUNYA".

Ini 5 Fakta dan Alamat Terduga Teroris Asal Jambi yang Ditembak Mati di Riau

Rio Terkapar di Ruang UGD RSU Kerinci, Lehernya Robek Disabet Parang, Pelakunya Ternyata Kakek-kakek

VIDEO: Dirut Bio Farma Ungkap Cara Paling Ampuh Mencegah Virus Corona, Bukan dengan Masker

Ia juga menuliskan kata "MERI Seorang gadis di Desa Pauh Tinggi, Kecamatan Gunung Tujuh, Kab Kerinci, melangsungkan pernikahan yang di depan jenazah sang ibunda."

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, ini dikarenakan pesan terakhir sang ibunda yang meminta anaknya menikah disaksikan oleh dirinya.

Isak tangis pun pecah saat acara akad berlangsung.

"Mari bersama kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kedua mempelai menjadi keluarga bahagia," tulis Kerinci People.

Selain sudah dibagikan ratusan kali juga mendapat banyak komentar yang merasa prihatin dan mendoakan pasangan tersebut agar bahagia.

Seperti komentar akan Maizen Brandanu 'Amiiiin...Semoga almarhumah khusnul kotimah dan anak beliau menjadi keluarga yg samawa...

Amiin... tempatkanlh beliau di syurga Mu ya Allah dan jdikanlh keluarga ank nya keluarga Samawa Amiin...Amiin...Amiin yra...." tulis akun Jemi Supra Dewi.

"Semoga ada hikmah dibalik semua ini..." komentar akun HeRi.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved