Tepati Janji, Cek Endra Akan Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba di Sarolangun

Cek Endra mengatakan bahwa terwujudnya pembangunan Pusat Rehabilitasi Narkoba merupakan janji yang siap ditunaikan.

Tepati Janji, Cek Endra Akan Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba di Sarolangun
istimewa
Kandidat Gubernur Jambi H. Cek Endra berkomitmen untuk menekan angka penggunaan narkoba. Salah satu bukti komitmen tersebut ialah akan diresmikannya Panti Rehabilitasi Narkoba di Kabupaten Sarolangun. 

Tepati Janji, Cek Endra Akan Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba di Sarolangun

Kandidat Gubernur Jambi H. Cek Endra berkomitmen untuk menekan angka penggunaan narkoba. Salah satu bukti komitmen tersebut ialah akan diresmikannya Panti Rehabilitasi Narkoba di Kabupaten Sarolangun.

Cek Endra mengatakan bahwa terwujudnya pembangunan Pusat Rehabilitasi Narkoba merupakan janji yang siap ditunaikan. Ia menyampaikan bangunan tersebut sudah selesai, dan hanya menunggu waktu untuk diresmikan.

"Tahun ini sesuai janji saya, akan menyelesaikan panti rehabilitasi narkoba. Alhamdulilllah sudah selesai, dan bisa difungsikan pada saat ini, tinggal menunggu peresmiannya," kata Cek Endra di Sarolangun, Rabu (5/2/2020).

Panti Rehabilitasi Narkoba tersebut terletak di Kecamatan Bathin VIII, Sarolangun. Lahan tersebut seluas 10 hektare dan merupakan bekas rest area.

Cek Endra Akan Ajak Pemerintah Pusat Demi Maksimalkan Pembangunan Jambi

Warga Sungai Bahar Terkesan dengan Sifat Ramah Cek Endra

Dalam beberapa kesempatan, Cek Endra memang menunjukkan keprihatinannya terhadap pengguna narkoba di Provinsi Jambi. Menurutnya, pengaruh narkoba harus terus ditekan, baik itu pencegahan dan penanggulanggannya.

Sementara itu Seketaris Daerah Pemkab Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser memastikan, Pusat Rehabilitasi Narkoba memang memang sudah selesai dibangun. Hanya saja belum diresmikan oleh Bupati Sarolangun, Cek Endra.

Dia mengungkapkan, adanya Pusat Rehabilitasi Narkoba merupakan yang pertama di Provinsi Jambi. Dan, juga tidak menggunakan anggaran dari pusat, hanya mengandalkan uang APBD Sarolangun

"Panti Rehabilitasi Narkoba, yang se Provinsi Jambi ini hanya ada di Sarolangun, itu biaya APBD bukan biaya pusat . Alhamdulillah, tinggal launching, peralatan sudah semua, personil sudah semua," ungkap Endar Abdul Naser.

VIDEO: Detik-detik Hotman Paris Angkat Keranda

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved