Advetorial

Warga Optimis Cek Endra Akan Bawa Jambi Lebih Maju dan Beradab

Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra dinilai sebagai pemimpin yang membawa kesejukan bagi masyarakat.

Warga Optimis Cek Endra Akan Bawa Jambi Lebih Maju dan Beradab
ist
Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra. 

Warga Optimis Cek Endra Akan Bawa Jambi Lebih Maju dan Beradab

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra dinilai sebagai pemimpin yang membawa kesejukan bagi masyarakat. Program-program keagamaan yang digagas oleh Cek Endra dirasakan dapat mencegah perilaku buruk masyarakat.

Kasri (25) warga Kota Jambi tidak dapat menahan rasa bangganya terhadap sosok Cek Endra. Baginya Cek Endra telah memberikan contoh kepemimpinan yang membawa ketenangan di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, Kasri sepakat bahwa membangun Jambi yang damai memang dilandaskan dari nilai-nilai keagamaan yang kuat. Karena agama mengajarkan bagaimana bersikap terhadap sesama manusia.

"Saya merasakan program salat berjamaah, tahfiz Qur'an, pengajian, serta kegiatan-kegiatan agama sebagai sebuah kepeduliannya terhadap agama dan anak muda. Beliau memperlihatkan agama sebagai salah satu penggerak kemajuan kita dalam bersosial bernegara," kata Kasri, Sabtu (31/1/2020).

Sukandar: Jambi Harus Dipimpin Sosok Visioner Seperti Cek Endra

Ia berharap, kepemimpinan Cek Endra bisa dilanjutkan pada tingkat Provinsi Jambi. Menurutnya, Jambi saat ini memang butuh pemimpin yang paham dan bersandar kuat pada nilai-nilai agama.

"Program keagamaanya harus diterapkan juga nanti kalau beliau diberi amanah, memberikan contoh yang baik buat daerah yang dipimpinnya," ujar Kasri.

Warga Sarolangun lainnya yaitu Wati (54) menilai kepemimpinan Cek Endra di Sarolangun sukses membawa perubahan besar. Ibu rumah tangga ini menyebut nilai-nilai agama memang harus ditanamkan. Sering diadakan pengajian, dan mengajarkan anak-anak soal keagamaan.

Milenial Jambi Rapatkan Barisan Dukung Cek Endra

Sifat religius yang melekat pada Cek Endra diyakini mampu membawa kesejukan dalam kehidupan bermasyarakat sampai tingkat provinsi.

"Di bawah kepemimpinan beliau (Cek Endra), Jambi akan lebih beradab, serta akan lebih dekat sama Allah," ucap Wati.(adv)

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved