Breaking News:

Sukandar: Jambi Harus Dipimpin Sosok Visioner Seperti Cek Endra

Bupati Tebo Sukandar menyatakan dirinya siap mendampingi Cek Endra maju di Pemilihan Gubernur Jambi 2020.

Editor: Nani Rachmaini

Sukandar: Jambi Harus Dipimpin Sosok Visioner Seperti Cek Endra

Bupati Tebo Sukandar menyatakan dirinya siap mendampingi Cek Endra maju di Pemilihan Gubernur Jambi 2020. Hal itu disampaikan saat keduanya hadir pada acara pengukuhan relawan di Sungai Bahar, Muaro Jambi.

"Dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat, Bang Cek Endra khususnya, bahwa saya menyatakan diri siap untuk maju jadi wakil gubernur mendampingi beliau," kata Sukandar, Sungai Bahar, Muaro Jambi, Kamis (30/1/2020).

Sukandar mengungkapkan alasan menerima pinangan Cek Endra untuk maju di Pilgub Jambi. Ia melihat figur Cek Endra memiliki visi dan pengalaman untuk memimpin Jambi ke depan.

"Alasan saya sederhana, Jambi harus dipimpin oleh orang-orang yang punya visi-misi dan berpengalaman, dan sudah terbukti teruji kepemimpinannya," ujar Sukandar.

Sukandar mengakui sudah lama mengenal sosok Cek Endra, mulai dari sama-sama menjabat wakil bupati hingga sama-sama menjadi bupati dua periode.

Cek Endra Minta Peran Aktif Guru Guna Cegah Peredaran Narkoba

Sedangkan Cek Endra sendiri juga mengungkapkan alasan meminang Sukandar sebagai calon wakil gubernur. Ia beralasan bahwa Sukandar memang tidak jauh berbeda dengan dirinya, baik terkait pengalaman maupun visi tentang Jambi ke depan.

Wujudkan Pembangunan Merata, Cek Endra Berdayakan Desa

Hal tersebut menurut Cek Endra penting karena nantinya akan membangun sinergitas dan chemistry yang bagus. Tanpa kekompakan katanya akan bisa menghambat proses pembangunan Jambi yang bisa merugikan masyarakat.

"Kepala daerah dan wakil kepala daerah harus memiliki kekompakan. Membangun Jambi kedepan ini tanpa chemistry antar kepala daerah dan wakil kepala daerah, tidak mungkin kita akan menjalankan amanah masyarakat yang sebesar ini," ujar Cek Endra.

Terakhir, Cek Endra memohon doa dan restu seluruh masyarakat. Dengan berpasangannya Cek Endra dan Sukandar betul-betul membawa perubahan besar bagi Jambi.

"Mohon doa semua, mohon dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi. InsyaAllah kami berdua siap untuk mebangun provisni jambi yang lebih baik di masa akan datang. Mudah-mudahan Allah SWT meridai," pungkas Cek Endra.

Full VIDEO Pernyataan Petinggi Sunda Empire

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved