Breaking News:

Kisah Ride for Moms Lilik Gunawan

Dua Sosok Perempuan Ini Bikin Lilik Gunawan Semangat Jelajahi Jalanan Indonesia-Makkah

Touring menuju Makkah itu memang sengaja dipersiapkannya untuk didedikasikan kepada dua orang sosok perempuan yang sangat dicintainya.

Editor: Sulistiono
Istimewa
Lilik Gunawan (38) berniat menjual Yamaha NMax yang digunakannnya berkendara Jambi-Makkah. dsd 

 TRIBUNJAMBI.COM - Lilik Gunawan, pemotor yang menjelajahi jalanan Indonesia-Makkah bertajuk Ride for Moms, punya semangat tersendiri yang bikin touring-nya sukses.

Touring menuju Makkah itu memang sengaja dipersiapkannya untuk didedikasikan kepada dua orang sosok perempuan yang sangat dicintainya.

Dua orang perempuan itu adalah Sumiati (ibu), dan Mardiani (istri). Dua orang perempuan inilah yang membuat dia punya tekad luar biasa, bahkan tergolong nekat, menuju Makkah naik sepeda motor bersama anak lelakinya yang masih balita, Balda.  

BACA JUGAhttps://jambi.tribunnews.com/2020/01/02/lihat-rute-jambi-makkah-lilik-gunawan-38-dan-balda-4-terobos-kawasan-rawan-teroris-naik-motor

BACA JUGAhttps://jambi.tribunnews.com/2020/01/02/video-lengkap-detik-detik-lilik-gunawan-tiba-di-arab-saudi-naik-motor-nmax-jambi-makkah-8-bulan 

"Ride for Moms adalah bentuk dedikasi seorang anak kepada perempuan yang paling dicintainya. Ada dua perempuan spesial yang diberikan Tuhan kepada saya. Yaitu ibu dan istri saya. Maka kata 'moms' dalam tagline saya itu bermakna jamak, yaitu ibu dan istri," jelasnya dalam acara bincang-bincang 'Mojok Tribun Jambi', yang ditayangkan secara streaming di Facebook pada Sabtu (1/2/2020).

Lilik menjelaskan, energi "Ride for Moms" ini adalah cinta. Maksudnya, ibu dan istrinya telah memberikan cintanya kepada Lilik. Maka dari itu, Lilik pun ingin memberikan cintanya kepada ibu dan istri.

BACA JUGAhttps://jambi.tribunnews.com/2019/07/14/alasan-lilik-gunawan-anggota-dprd-merangin-jambi-ajak-anaknya-usia-4-tahun-naik-motor-ke-mekkah

BACA JUGAhttps://jambi.tribunnews.com/2019/07/28/isi-surat-lilik-gunawan-ke-raja-salman-bermotor-dari-jambi-ke-makkah-demi-ibu-istri-diundang-haji

Lilik ingin berusaha membawa ibu dan istrinya ke Baitullah, Masjid Nabawi, Masjidil Haram, di Kota Suci Makkah.

 “Sebagai umat Islam, tentu kami sangat rindu bisa ke Baitullah. Saya kemudian berpikir, suatu saat saya harus bisa membawa ibu dan istri ke Baitullah," katanya. (tribunjambi.com)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved