Sudah Move On? Ingat! Per 1 Februari WhatsApp Tidak Bisa Dipakai di Ponsel-ponsel Ini, Cek Hp Kamu!

Seperti diberitakan jauh hari sebelumnya, sejumlah ponsel-ponsel lawas bakal tidak bisa menjalankan aplikasi WhatsApp lagi, mulai 1 Februari 2020. Jik

Sudah Move On? Ingat! Per 1 Februari WhatsApp Tidak Bisa Dipakai di Ponsel-ponsel Ini, Cek Hp Kamu!
The Standart
WhatsApp 

TRIBUNJAMBI.COM- Seperti diberitakan jauh hari sebelumnya, sejumlah ponsel-ponsel lawas bakal tidak bisa menjalankan aplikasi WhatsApp lagi, mulai 1 Februari 2020.

Jika Anda adalah pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS lawas, maka segeralah perbarui sistem operasi pada ponsel Anda.

Kebijakan ini diumumkan WhatsApp melalui blog resminya.

Berdasarkan informasi di halaman bantuan, WhatsApp menyarankan pengguna perangkat iPhone untuk melakukan pembaruan ke iOS 9 ke atas.

Pihak WhatsApp mengatakan bahwa pengguna iPhone dengan iOS 8 atau iOS yang lebih lawas tidak akan dapat membuat akun baru terhitung tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

Sosok Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi Disorot, Kejanggalan Perayaan Imlek Keluarga Ahok Disorot

Imigrasi Jambi Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Wabah Corona, Kota Macau Pusat Kasino Terbesar di China Nyaris Jadi Kota Hantu

"Kami sarankan Anda menggunakan versi terbaru iOS yang tersedia untuk ponsel Anda. Silakan kunjungi situs web dukungan Apple untuk mempelajari cara memperbarui perangkat lunak iPhone Anda," tulis pihak WhatsApp.

Tak hanya pengguna iPhone, pada tanggal tersebut pengguna ponsel Android versi 2.3.7 Gingerbread pun tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp.

Pengguna Android yang masih ingin menggunakan WhatsApp setidaknya harus meng-update sistem operasi smartphone mereka ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich atau di atasnya.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (30/1/2020), WhatsApp juga telah menghentikan seluruh dukungannya untuk Windows Phone mulai 31 Desember 2019 lalu.

WhatsApp sendiri pada awal 2019 tercatat memiliki sebanyak 1,5 miliar pengguna aktif bulanan.

Halaman
1234
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved