Advertorial

Ke Milenial, Cek Endra Ajak Kembangkan Industri Kreatif Digital

Hadir pula dalam acara ini sejumlah pihak, mulai dari paguyuban seni, budaya, hobi, dan komunitas mainan online E-Sport.

Ke Milenial, Cek Endra Ajak Kembangkan Industri Kreatif Digital
Istimewa
Menghadiri acara bertemakan “Suara Milenial, Suara Cek Endra” di bilangan salah satu kafe di Kota Jambi, bakal calon Gubernur Jambi periode 2020-2024 Cek Endra berpesan agar anak-anak muda di provinsinya dapat membangun industri kreatif dengan memanfaatkan serta mengikuti perkembangan teknologi digital. 

Ke Milenial, Cek Endra Ajak Kembangkan Industri Kreatif Digital

Menghadiri acara bertemakan “Suara Milenial, Suara Cek Endra” di bilangan salah satu kafe di Kota Jambi, bakal calon Gubernur Jambi periode 2020-2024 Cek Endra berpesan agar anak-anak muda di provinsinya dapat membangun industri kreatif dengan memanfaatkan serta mengikuti perkembangan teknologi digital.

“Teknologi dalam jaringan internet (online) sudah menjadi kebutuhan, tapi yang penting digunakan secara positif. Saya menikmati dan senang dengan kreasi anak muda. Saya minta ada muncul industri kreatif berbasis online di Provinsi Jambi,” ujar Cek Endra di hadapan milenial, Minggu (26/1/2020).

Ia melanjutkan, selagi semangat jiwa dan rasa ingin tahu masih menggebu, generasi milenial harus menggunakan gairah tersebut untuk menciptakan perubahan, khususnya di Jambi.

Sementara, hadir pula dalam acara ini sejumlah pihak, mulai dari paguyuban seni, budaya, hobi, dan komunitas mainan online E-Sport.

Kegiatan seminar dimanfaatkan juga oleh sebagian dari mereka untuk berswafoto. Tak lama kemudian, setelah itu yang lainnya menyuguhkan Bupati Sarolangun tersebut dengan penampilan musik bernuansa reggae.

“Siapo pemimpin kito? Siapo gubernur kito?,” lantun sebagian milenial, sambil separuh lainnya menjawab dengan lantunan ‘CE!’.

Menyimak lagu tersebut, Haji Cek tampak tersenyum dan sesekali tepuk tangan. (*)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved