Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira

Pisah sambut Letkol Inf M Arry Yudistira SIp MIPol kepada Letkol Inf Erwan Susanto sebagai Dandim 0419/Tanjab diwarnai isak tangis.

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira
Tribunjambi/Darwin
Pisah sambut Letkol Inf M Arry Yudistira SIp MIPol kepada Letkol Inf Erwan Susanto sebagai Dandim 0419/Tanjab diwarnai isak tangis. 

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Dandim Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pisah sambut Letkol Inf M Arry Yudistira SIp MIPol kepada Letkol Inf Erwan Susanto sebagai Dandim 0419/Tanjab diwarnai isak tangis.

Sekitar dua tahun mengabdi di Satuan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira SIp MIPol saat mengabdikan diri Provinsi Papua. Posisi saat ini digantikan Letkol Inf Erwan Susanto.

Pada pisah sambut itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial didampingi wakilnya, Amir Sakib menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Lekol Inf M Arry atas dedikasinya selama bertugas di wilayah Tanjung Jabung, khususnya Tanjung Jabung Barat.

"Atas nama Pemkab Tanjab Barat dan pribadi saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Letkol Inf M. Ary Yudistira, S.IP, M.I.Pol selamat menjalankan tugas ditempat yang baru menjabat sebagai WA AS Ops Kodam XVII/Cendrawasih, Papua" ujarnya.

Letkol Erwan Susanto Resmi Jabat Dandim 0419/Tanjab, Lulusan Akmil 2001

Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kepala BPS Provinsi Jambi, Gubernur Fachrori Puji Kinerja Cepat BPS

Jumlah Pendaftar PPK di Bungo Melonjak, KPU Minta Masyarakat Bantu Memantau Proses Rekrutmen

“Dan untuk Letkol Inf Erwan Susanto S.IP, saya mengucapkan selamat bertugas di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, hubungan yang selama ini sudah baik kita jalin terus, saya ingin kebersamaan antara Forkopimda Tanjab Barat lebih kuat lagi, mari kita bersinergi bersama membangun daerah menjadi lebih baik lagi,” tambah Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, siap membantu kodim selama itu tidak melanggar hukum. Seperti Tahun lalu, Pemkab Tanjab Barat juga telah membantu dalam pembangunan lapangan tembak.

"Silahkan ajukan proposal kepada Pemkab, insyaallah kita bantu" tegas bupati.

Dalam kesempatan yang sama Letkol Inf M Ary Yudistira S.IP, M.I.Pol juga samaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Tanjab Barat. Menurutnya, tugas di Tanjab merupakan salah satu kebanggaan tersendiri.

"Bertugas di Tanjab ini begitu menyenangkan, khususnya Kuala Tungkal sungguh berat bagi saya meninggalnya. Warganya sangat ramah dan majemuk," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved