Detik-detik Menegangkan Brescia vs AC Milan 0-1, Torregrossa Menebar Ancaman

Gol penentu kemenangan AC Milan dicetak oleh Ante Rebic di menit ke-71. Dengan hasil tersebut AC Milan sukses merebut posisi ...

Detik-detik Menegangkan Brescia vs AC Milan 0-1, Torregrossa Menebar Ancaman
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga Italia 

Detik-detik Menegangkan Brescia vs AC Milan 0-1, Torregrossa Menebar Ancaman

TRIBUNJAMBI.COM - AC Milan berhasil melanjutkan tren kemenangan usai menaklukkan tuan rumah Brescia di pertandingan pekan ke-21 Liga Italia.

Laga antara Brescia vs AC Milan di Stadion Mario Rigamonti, Sabtu (25/12020) berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Milan.

Gol penentu kemenangan AC Milan dicetak oleh Ante Rebic di menit ke-71. Dengan hasil tersebut AC Milan sukses merebut posisi Cagliari di peringkat keenam dengan mengumpulkan 31 poin.

Sedangkan Brescia masih berada di zona degradasi Liga Italia dengan menempati peringkat ke-16 mengumpulkan 15 poin.

Presiden Jokowi Kirim Surat Undangan ke Paus Fransiskus untuk Berkunjung ke Indonesia

Nekat Pakai Sabu Bareng Suami di Kamar Rumah Hingga Ditangkap Polisi, Risti Mengaku Menyesal . . .

Gigi Dian Sastro Seperti Ada Cabainya saat Ikut #dollypartonchallenge Lihat Perbedaannya

Jalannya pertandingan Brescia vs AC Milan di Liga Italia Wasit meniup peluit, AC Milan membuka jalannya babak pertama dengan penguasaan bola terlebih dahulu.

Meski mendominasi dalam penguasaan bola namun Brescia lebih banyak menebar ancaman berkat pressing ketat yang diterapkan pelatih Eugenio Corini.

Brescian mendapatkan peluang serius melalui Sandro Tonali menit ke-12 yang mengirim umpan lambung ke kotak penalti AC Milan namun berhasil dihalau Alessio Romagnoli.

AC Milan membalas ancaman tuan rumah di menit ke-19 lewat Zlatan Ibrahimovic hasil umpan Rafael Leao namun masih melebar.

Brescia menebar teror di gawang kiper Gianluigi Donnarumma menit ke-21 lewat skema serangan yang dimotori Sandro Tonali dari tendangan bebas namun masih sanggup ditepis.

Halaman
1234
Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved