VIDEO : Kesebelasan Merangin Lolos ke Final Gubernur Cup 2020

Semifinal Gubernur Cup 2020, sore ini (20/1) di stadion Tri Lomba Juang, mempertemukan Kesebelasan Merangin menghadapi Kesebelasan Kota Jambi

VIDEO : Kesebelasan Merangin Lolos ke Final Gubernur Cup 2020

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pertandingan semifinal Gubernur Cup 2020, sore ini (20/1) di stadion Tri Lomba Juang, mempertemukan Kesebelasan Merangin menghadapi Kesebelasan Kota Jambi, kick off babak pertama yang dimulai pada 15.00 WIB.

Dari awal pertandingan, Kesebelasan Merangin bermain agresif dalam perebutan tiket ke final. Keduannya saling balas serangan namun belum tercipta satu gol pun antara kedua kesebelasan. Pertadingan hingga akhir babak pertama skir 0-0.

Memasuki babak kedua, Kesebelasan Merangin masih belum menurunkan tensi permainannya. Gol yang ditunggu-tunggu suporter Kesebelasan Merangin akhirnya mampu diciptakan oleh pemain bernomor punggung 10 atas nama Rido Kurniawan.

Absen di Semi Final Gubernur Cup 2020, Ternyata M Andika Kurniawan, Perkuat Borneo FC

Targetkan Juara Gubernur Cup 2020, Al Haris Janjikan Bonus, Satu Gol Rp 1 Juta

Tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut gawang, gagal diantisipasi oleh kiper kesebelasan Kota Jambi.

Kedudukan berubah 1-0 hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini mengantarkan Merangin menuju final Gubernur Cup 2020, bertemu Kesebelasan Kerinci.

VIDEO : Kesebelasan Merangin Lolos ke Final Gubernur Cup 2020 (Tribunjambi.com/Hanid Burhani)

Penulis: haniftribun
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved