Hadiri Undangan Warga, Cek Endra Jadi Sasaran Foto dan Salaman

Bupati Sarolangun sekaligus Calon Gubernur Jambi 2020 Drs. H. Cek Endra menghadiri undangan aqiqah warga.

Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Bupati Sarolangun sekaligus Calon Gubernur Jambi 2020 Drs. H. Cek Endra menghadiri undangan aqiqah warga. Acara berlangsung di Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Senin (20/1/2020). 

Hadiri Undangan Warga, Cek Endra Jadi Sasaran Foto dan Salaman

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun sekaligus Calon Gubernur Jambi 2020 Drs. H. Cek Endra menghadiri undangan aqiqah warga. Acara berlangsung di Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Datang pukul 10.15 WIB, Senin (20/1/2020), HCE panggilan akrab Cek Endra langsung menjadi rebutan salaman warga dan undangan yang hadir. Dengan senyum, HCE menyapa dan bersalaman dengan hadirin yang hadir.

Setelah itu, HCE langsung menuju meja makan yang telah disediakan. Didampingi tuan rumah, Bapak Ikhwanuddin, HCE mulai menyantap hidangan.

Selanjutnya, HCE masuk ke dalam rumah menemui putri tuan rumah yang aqiqah. Di dalam rumah HCE juga menjadi sasaran foto keluarga tuan rumah.

Diam-diam Minyak Kepayang Sarolangun sudah Sampai Belanda dan Jepang, Jajaki London dan Spanyol

Terakhir, HCE diminta langsung oleh tuan rumah untuk memberikan sambutan. Pada sambutannya, HCE menyampaikan selamat kepada tuan rumah atas terselenggaranya aqiqah. Ia berharap aqiqah tersebut mendapat berkah dari Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat kepada cucu kita. Alhamdulillah ini rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Doa kita semua anaknya menjadi bahagia dunia akhirat karena anak akan menempuh jalan panjang. Serta selalu mendapat lindungan Allah SWT," kata HCE.

Selain itu, Bupati Sarongun dua periode ini juga meminta restu warga dan undangan yang hadir dalam ikhtiarnya mencalonkan diri sebagi Gubernur Jambi.

"Mohon restu orang Sarolangun, saya memohon dukungan dari semua warga. Saya berharap keluarga di Sarolangun bersatu. Tanpa kekompakan kita semua tak mungkin cita-cita ini akan tercapai," ucap HCE.

VIDEO: Detik-detik Bus Terguling, 6 Tewas

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved