Berita Selebritis

Ayah Bibi Ardiansyah Sempat Kaget Anaknya Nikahi Siri Vanessa Angel, Langsung Beri Teguran Keras

Ayah Bibi Ardiansyah Sempat Kaget Anaknya Nikahi Siri Vanessa Angel, Langsung Beri Teguran Keras

Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

"Iya, 90 persen iya," ujar Bibi sambil tersenyum.

Feni Rose pun merasa heran dengan tindakan yang dilakukan oleh Bibi Ardiansyah.

Menurut wanita yang akrab disapa kak Rose ini, hal tersebut justru dapat menyulitkan Bibi saat meminta restu pada kedua orangtuanya.

"Tapi kan dengan kamu kayak gini, sebelum kamu bertemu dengan kedua orangtua kamu untuk meresmikan ini (hubungan), bukannya mempersulit ya?," kata Feni Rose.

Vanessa Angel saat ceritakan perjuangannya bersama Bibi Ardiansyah meminta restu pada sang ayah.
Vanessa Angel saat ceritakan perjuangannya bersama Bibi Ardiansyah meminta restu pada sang ayah. (YouTube TRANS TV Official)

Bibi pun tak menyangkal mengenai anggapan itu.

"Bener, tapi gini lho, hal yang paling lucu dari dunia entertaiment gini, yang kutangkep," beber Bibi.

"Vanes ini ngelakuin hal-hal kayak yang dia ngomong mahal, dia makan pisang, dia ini orangnya emang sepolos itu."

"Tapi somehow, setiap apa yang dilakukan sama ini anak, itu publik langsung ramai," lanjut Bibi.

Feni Rose kemudian bertanya soal cara Bibi meminta izin menikahi Vanessa Angel pada orangtua Bibi.

Namun, sebelumnya ia bertanya lebih dahulu pada Vanessa Angel.

"Vanessa, Vanessa, ketemu orangtuanya Bibi gimana?," tanya mantan pembawa acara infotaiment ini.

Saat ditanya hal itu, Vanessa justru memberi jawaban yang tak disangka.

"Jadi selama ini ternyata Bibi yang takut bawa aku ke orangtuanya," tutur Vanessa.

"Padahal orangtuanya nyantai aja ketemu aku Kak Rose," imbuhnya.

Bibi kemudian menceritakan proses saat dirinya meminta izin untuk menikah.

Pria yang menikahi Vanessa Angel secara resmi pada 11 Januari lalu itu mengungkapkan sempat terjadi perdebatan dengan ayah dan ibunya.

Namun, ia enggan membeberkannya lebih rinci.

"Deg-degan aja ngomong sama bokap, pa, Bibi serius sama Vanessa, Bibi pengen nikah sama Vanes."

"Pertamanya debat tuh, apa yang bikin kamu gini, banyak tuh segala macem, ke depannya kamu mau apa."

"Pokoknya panjang deh ngomongnya, pakai bahasa Padang, enggak mungkin aku uraikan di sini," imbuhnya.

Lihat video selengkapnya mulai menit ke 19.14:

(TribunWow.com/Tiffany Marantika/ Fransisca)

Artikel ini telah tayang di Tribunambon.com dengan judul Anaknya Sempat Diam-diam Nikahi Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah: Sah tapi Nggak Begini Cara Papa

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved