Gubernur Cup 2020

Menang Tipis dari Tanjab Barat, Tebo Tersingkir dari Penyisihan Grup Gubernur Cup 2020

Tebo akhirnya sukses melalui laga ke empatnya di babak penyisihan grup dengan mulus usai mengalahkan Tanjab Barat dengan skor tipis pada Kamis (16/1/2

Menang Tipis dari Tanjab Barat, Tebo Tersingkir dari Penyisihan Grup Gubernur Cup 2020
Tribunjambi/Dedy Nurdin
Tim Tanjab Barat (kostum biru hitam) harus tersingkir di babak penyisihan group A Gubernur Cup 2020. 

Menang Tipis dari Tanjab Barat, Tebo Tersingkir dari Penyisihan Grup Gubernur Cup 2020

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tebo akhirnya sukses melalui laga ke empatnya di babak penyisihan grup dengan mulus usai mengalahkan Tanjab Barat dengan skor tipis pada Kamis (16/1/2020).

Kemenangan Tebo tercipta di menit 67 tendangan sudut dari pemain Tebo sukses berbuah gol yang diciltakan oleh Abdul Munif.

Di sisa waktu pertandingan Tanjab Barat tampil menekan, namun sejumlah peluang belum dapat menciptakan gol. Hingga pertandigan usai Tanjab Barat harus menelan kekalahan dengan sko 0-1.

Meski berhasil memenangi pertandingan, Tebo tak bisa lolos dengan perolehan enam poin. Dari empat kali bertanding Tebo hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Tekuk Kota Jambi Dua Gol Tanpa Balas, Kerinci Kunci Juara Grup A Gubernur Cup 2020

Laga Panas, Jadwal Pertandingan Gubernur Cup 2020 pada 16 Januari 2020, Kerinci vs Kota Jambi

Sementara Tanjab Barat sendiri sudah lebih dulu tersigkir. Dari empat pertandingan di penyisihan Grup A hanya Tanjab Barat mengalami tiga kali seri dan satu kali kalah dengan perolehan 3 poin.

Sementara itu Kerinci menduduki juara Grup A usai mengalahkan Kota Jambi dengan skor 2-0. Meskipun kalah, Kota Jambi tetap lolos aebagai runner up grup dengan tujuh poin. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved