Gubernur Cup 2020

Tekuk Kota Jambi Dua Gol Tanpa Balas, Kerinci Kunci Juara Grup A Gubernur Cup 2020

Tim Kerinci taklukkan Kota Jambi lewat dua gol tanpa balas saat bertemu pada pertandingan penyisihan group A Gunernur Cup 2020.

Tekuk Kota Jambi Dua Gol Tanpa Balas, Kerinci Kunci Juara Grup A Gubernur Cup 2020
Tribunjambi.com/Dedy Nurdin
Babak Penyisihan Group Gubernur Cup 2020, Kota Jambi Kandaskan Tebo. 

Tekuk Kota Jambi Dua Gol Tanpa Balas, Kerinci Kunci Juara Grup A Gubernur Cup 2020

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Kerinci taklukkan Kota Jambi lewat dua gol tanpa balas saat bertemu pada pertandingan penyisihan grup A Gunernur Cup 2020 di stadion Tri Lomba Juang, Kamis (16/1/2020).

Kemenangan ini juga mempertegas posisi Kerinci sebagai pemuncak klasemen gorup A dengan perolehan 10 poin.

Di babak pertama pertandingan berlangsung, Kota Jambi tampil menguasai lapangan. Namun sejumlah peluang tak mampu berbuah gol.

Di babak kedua giliran Kerinci yang tampil garang. Di menit ke 66 pemain nomor punggung 11, Adira Erwanda Putra yang lolos dari kawalan Andika akhirnya sukses menyarangkan bola di pojok kiri gawang Kota Jambi yang dikawal Anggri.

Laga Panas, Jadwal Pertandingan Gubernur Cup 2020 pada 16 Januari 2020, Kerinci vs Kota Jambi

Klasemen Sementara Gubernur Cup 2020, Sarolangun dan Batanghari Tersingkir

Dimenit ke 85, Kerinci kembali mendapat peluang setelah Andika Kurniawan menjatuhkan striker Kerinci di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Devi Pilsa Saputra yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses memperdaya kiper Kota Jambi. Kerinci pun mempertegas kemenangan dengan skor 2-0.

Satu menit menjelang pertandingan berakhir, Kerinci kembali mendapat peluang lewat Iqbal yang tiggal berhadapan dengan kiper. Namun sayang sepakannya masih melambung di atas tiang gawang.

Skor 2-0 berakhir, meski kalah dari Kerinci, Kota Jambi tetap lolos dari penyisihan group sebagai runner up dengan perolehan 7 poin. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved